PUANPERTIWI
Relationship

Sisi Merugikan Jadi Kekasih Gelap

Puanpertiwi.com –  Ada banyak pasangan yang dibayangi orang ketiga.  Atau justru menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan.
Memiliki kekasih gelap memang mentenangkan. Tak perlu bingung memikur masa depan.  Semua hanya kenikmatan hari ini,  yang lain tak usah peduli.
Namun ada hal merugikan yang membayangi.  Apa saja?

1.Label perusak rumah tangga.
Ketika orang lain mengetahui Anda sebagai kekasih gelap, sebagian dari mereka akan membenci Anda. Dan juga, Anda akan mendapat label sebagai pelakor dan sebagainya. Anda akan dipandang negatif dan sebagai sosok yang menghancurkan hubungan rumah tangga orang lain.

2.Berada di dunia khayalan
Kalau Anda mau  bertemu dengannya, Anda harus mengatur jadwal. Belum lagi, kenyataan bahwadia akan memprioritaskan istri dan anaknya daripada Anda. Anda hanya nomir sekian.  Bahkan, jika ia meninggalkan istrinya dan menukah dengan Anda,  kenyataan yang ada berbeda dengan khayalan Anda selama ini.

3.Risiko ada perempuan lain jadi kekasih gelapnya.

Ketika Anda merintis hubungan gelap dengannya, maka selalu ada risiko ia akan melakukannya lagi dengan perempuan lain.

4.Anda tidak akan dibawa ke lingkungannya.

Ini akan mempermalukannya.  Anda tak akan diperkenalkan pada orang tuanya atau lingkungan kerjanya. Anda bukan siapa-siapa selain seseorang yang dibutuhkannya sewaktu-waktu saja.  Nah apakah Anda siap untuk itu?

Reporter : gilz/foto :Unsplash.com

Leave a Response