PUANPERTIWI
Lifestyle

Siap-siap! Sinetron Keluarga Cemara Akan Dibuat Film Era Milenial

Puanpertiwi.com – Anda ridnu dengan kehangatan keluarga Cemara? Siap-siap, sinetron ini akan dibuat dalam bentuk film.

Sinetron yang paling berkesan di era 90-an ini, memiliki banyak penggemar karena alur ceritanya yang sarat akan nilai-nilai kehidupan. Sinetron ini akan buat dalam bentuk film oleh rumah produksi Visinema Picture. Namun, cerita dalam film ini dipastikan tidak akan sama dengan sinetron yang sebelumnya digarap. Karena dalam film tidak lagi mengambil latar belakamg masa lalu dan menceritakan konsep keluarga versi mileneal.
“Kita reboot, karena awalnya banyak yang rindu film keluarga. Kita akan bermain di ranah permasalahan yang lebih kekinian, agar tetap relevan dengan keadaan saat ini. Namun, jangan khawatir, kita akan tetap menampilkan nilai-nilai yang tertanam di sinetron Keluarga Cemara, untuk membangkitkan nostalgia penonton,” ungkap produser film Keluarga Cemara, Anggia Kharisma.

Sang kreator cerita ‘Keluarga Cemara’, Arswendo Atmowiloto pun sudah memberikan dukungan untuk peremajaan cerita karangannya tersebut.
“Saat ini saya ingin ada cerita keluarga yang diangkat ke layar lebar. Kenapa justru gambaran anak-anak menghormati orangtua itu susah? Gambaran persahabatan susah, isinya musuh-musuhan melulu. Keluarga Cemara hadir dengan mengusung dua nilai, kejujuran dan selalu bersyukur. ungkap Arswendo.

Sementara untuk pemilihan pemeran, rencananya sosok Abah dan Emak, diserahkan kepada dua orang komedian ternama tanah air, Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Film Keluarga Cemara sendiri, rencananya akan diproduksi mulai Desember 2017 hingga Januari 2018.

Reporter: Dian

Leave a Response