PUANPERTIWI
Lifestyle

Setia Band Kembali Dengan Album Baru “Bintang Kehidupan”

Jakarta, Puanpertiwi.com – Lama tak muncul di industri musik Indonesia, akhirnya Setia Band kembalikan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Bintang Kehidupan”. Lagu-lagu didalam album barunya ini banyak diantaranya merupakan daur ulang dari penyanyi-penyanyi senior.

Dalam album “Bintang Kehidupan” ini terdapat 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu baru dan 9 lagu daur ulang. Mulai dari lagu melayu “Gerimis Mengundang”, lagu lawas milik Nike Ardilla, “Bintang Kehidupan”, sampai lagu pahlawan karya Ismail Marzuki, “Gugur Bunga”, semua dikemas dengan apik oleh Setia Band.

Selain lagu-lagu dari penyanyi senior, ada juga satu lagu “Demi Waktu” yang dipopulerkan oleh UNGU. Lagu-lagu tersebut dikemas oleh Charly dkk dengan nuansa dan karakter yang baru.

Lagu “Ngumpul – Ngumpul” remake dari produser musik NSG (Nutya Surya Gemilang) dipilih sebagai singel pertama dari album baru ini.

“Lagu ini dipilih agar kita merasakan menjadi warga Indonesia itu gak asing dengan kata ‘Ngumpul Ngumpul’, ini kearifan lokal. Indonesia itu punya duit atau nggak, yang penting ngumpul, luar biasa kan orang Indonesia,” ungkap Charly saat press conference Album “Bintang Kehidupan”, Kamis (28/9) di Aruba resto & lounge, Pasar Raya Blok M, Jakarta.

Bagi para penggemar dapat dengan mudah mendapatkan album resmi ini di  seluruh Alfamidi di Indonesia. Video klip dari “Ngumpul-Ngumpul” pun juga sudah bisa di tonton di YouTube. Video klip garapan Puguh Nirmolo ini menampilkan video keseharian orang Indonesia yang hobi berkumpul di satu tempat.

“Suasana video klip ini konsepnya yang matang, layaknya di café. Lalu video klip ini juga sangat berksena karena dilakukan bareng sama teman-teman Setiaku se-Indonesia,” ujar Charly.

Reporter: Dian

Leave a Response