PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Separuh Nyawa Beckham Ada Pada Gadis Ini

puanpertiwi.com – Tentu saja. Karena David Beckham snagat meyanangi putri kecilnya ini.
Harper Beckham menjadi fokus foto utama di Instagram yang diunggah ibunya, Victoria/
Putri David dan Victoria Beckham yang berusia enam tahun terkenal dengan rambut panjangnya. Sang ayah David Beckham yang tampan, selalu melindungi rambut panjang gadis kecilnya. Itu sebabnya ia tidak ingin rambut putrinya dipotong.

Victoria Beckham memposting foto baru di Instagram. Harper duduk di meja dapur di rumahnya, dengan semua fokus pada rambutnya yang indah. “Cium dari Harper,” kata mantan Spice Girl itu.
David sebelumnya telah mengatakan alasannya mengapa ia tak mengijinkan Harper memotong rambutnya. Pada Yahoo Style ia berkata: “Sekitar setahun yang lalu, istri saya berkata akan memotong rambut Harper. Tapi kukatakan, ‘Tidak, biarlah itu tumbuh. Jangan sentuh. Sejak dia lahir, kami belum pernah memotongnya, karena itulah cukup banyak kerepotan. Tetapi hasilnya bagus sekali kan?”

Pada bulan Januari, Victoria berbagi foto indah rambut Harper lainnya, dengan manis menunjuk pada anak perempuan satu-satunya sebagai “Goldilocks.”
Meski baru berusia enam tahun, Harper telah menunjukkan ketertarikannya terhadap fashion. Pekan lalu, dia mengenakan jaket ayahnya untuk makan bersama ibunya. Victoria dengan bangga berbagi foto ansambelnya di Instagram. “Harper membuat jejak fashion dengan jaket ayahnya,” perancang busana itu memberi judul. Dalam foto tersebut, Harper mengenakan jaket dengan celana ketat dan sepatu bot hitam.

Harper pernah ke fashion show pertamanya di usia empat tahun, dan dengan perancang busana seperti ibunya, tak mengherankan jika Harper menunjukkan ketertarikannya terhadap gaya. Gadis kecil itu telah mempengaruhi banyak desain Victoria, termasuk koleksinya yang dirilis pada tahun 2017. Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, Victoria menceriterakan tentang hubungannya dengan putrinya dan garis pakaiannya, dengan mengatakan: “Anda benar-benar melihat hubungan antara Harper dan aku Ini menyenangkan, mudah, imut, semua hal itu sangat jujur, sangat aku sekali.”

Reporter : gilz

Leave a Response