PUANPERTIWI
Event & InfoTravel

Sensasi Pelesiran Mewah Ke Pulau Pari Dengan Kapal Pesiar De’ Kartini

Jakarta, puanpertiwi.com- Pelesiran atau jalan-jalan saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia terutama kaum milenial. Namun untuk mencari tempat liburan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota, nampaknya sulit untuk dirasakan warga Jakarta. Eits, gak perlu khawatir! Anda bisa kok pelesiran ke salah satu Pulau di kawasan Kepulauan Seribu.

Salah satu Pulau yang masih asri dan belum banyak terjamah banyak orang adalah Pulau Pari. Apalagi di Pulau Pari ini Anda dapat menikmati keindahan Pantai Perawan. Untuk mencapai Pulau Pari tersebut Anda hanya bisa menempuh jalur laut. Biasanya Anda harus menempuh perjalanan dengan menaiki kapal-kapal nelayan yang disewakan. Melihat masih sangat minimnya armada transportasi laut yang memadai, Trizara Group mengeluarkan wisata barunya yakni Kapal Phinisi yang nyaman dan mewah.

Kapal Pesiar ini dibuat dengan gaya phinisi tradisional Indonesia, juga dengan ornamen-ornamen khas budaya Indonesia seperti ukiran batik sebagai langit-langit kapal. Ditambah seluruh bagian kapal dibangun dari kayu ulin dan jati, membuat kesan tradisional namun tetap mewah dan elegan. Kapal ini merupakan pengembangan terbaru yang spektakuler dari Trizara Group setelah 3 tahun mengembangkan Resorts mewah dengan kesan glamours camping, dan kini menghadirkan kemewahan bintang lima tersebut ke atas kapal phinisi.

Kapal pesiar ini menyajikan kemewahan alami, juga memberi pelayanan sempurna dengan 28 ABK dan Crew yang siap melayani liburan Anda selama perjalanan. Kapal yang dibangun selama kurang lebih dua tahun ini diberi nama De’ Kartini. Mr. Kunal Topandasai selaku pemilik Trizara Group mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari pejuang perempuan Indonesia yakni Ibu Kartini, dan juga ia ingin persembahkan untuk wanita yang selama ini berjasa dalam hidupnya seperti ibu dan sang istri.

Selain untuk memberi kesan mewah dan kenyamanan dalam pelesiran ke Pulau Pari, Mr. Kunal juga mengungkapkan alasannya untuk membuat kapal ini. “Saya ingin mengajak para warga Jakarta yang selama ini penat dengan rutinitas kota dan juga mengajak para milenials untuk liburan yang bisa mendekatkan diri dengan alam. Karena akhir-akhir ini saya merasa anak-anak muda sekarang hanya sibuk dengan game dan sosial media saja sehingga kurang dekat dengan alam. Jadi dengan pelayanan tim kami yang profesional, kami akan memberi sensasi liburan mewah yang tak akan terlupakan” tutur Mr. Kunal saat acara launching Kapal Pesiar De’Kartini, Selasa, (26/02/19).

Fasilitas yang terdapat di Kapal De’ Kartini sangat lengkap, seperti Taksi Air yang akan mengantar jemput Anda dari dermaga menuju kapal, juga dari kapal menuju Pulau. Lalu anda bisa mengadakan rapat atau meeting dengan 2 ruang meeting yakni Jepara (kapasitas 70 pax) dan Ruang Kebaya (kapasitas 60 pax). Ada juga ruang VIP dengan kapasitas 20 pax dengan akses kamar mandi pribadi serta kasur. Dilengkapi pula dengan outdoor lounge panorama meja prasmanan, 360 derajat ruang terbuka dengan 30 unit bean bag yang cocok untuk Anda menikmati pemandangan sambil bersantai. Dilengkapi pula dengan Musholla, speed boat, sound system, pelampung keamanan dan 9 toilet.

Di atas kapal mewah ini Anda juga akan mendapatkan hidangan lezat perpaduan makanan Asia dan Barat yang terbuat dari bahan-bahan lokal segar. Dan yang lebih menggiurkan, Anda dapat menikmati pemandangan sunset di laut Kepulauan Seribu.

Kapal De’Kartini ini akan mulai beroperasi pada pertengahan Maret, 2019 dengan rute perjalanan dari Jakarta (Baywalk Mall) menuju Pulau Seribu (Pulau Pari dan Pantai Perawan). Untuk menikmati sensasi pelesiran mewah ini bisa dinikmati siapapun karena harga mulai dari Rp. 999,900,.++/Pax. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati keindahan alam dengan fasilitas bintang lima.

Reportet: Zacky

Leave a Response