PUANPERTIWI
Celeb & Royals

`Sarang` Baru Pangeran Harry

Puanpertiwi.com – Sebuah istana yang cocok untuk seorang putri sudah hampir jadi. Itu adalah kamar 21 Apartment 1 di Istana Kensington. Apatemen yang luas itu dengan cepat sedang direnovasi untuk Harry dan Meghan. Lokasi itu bersebelahan eprsis dnegan keidaman Kate Middelton dan Wiliiam. Hanya dipisahkan dnegan sebuah pintu, sehingga Harry dan Meghan bisa menengok keluarga William kapan saja mereka mau.

Ternyata renovasi itu telah dimulai November lalu tana sepengetahuan publik. Area itu ditutup oleh terpal putih sehingga tak bisa terlihat apa yang sedang dikerjakan di dalamnya.

Ketika media dunia berkumpul di salah satu sisi Istana Kensington akhir tahun lalu untuk pengumuman pertunangan Harry dan Meghan, beberapa pekerjaan yang agak lebih banyak sedang berlangsung di sisi lain.

Sementara semua perhatian tertuju pada pasangan yang bahagia itu, para pekerja di sisi barat gedung itu berusaha untuk segera menutup dengan plastik putih dalam waktu cepat agar tidak menarik perhatian untuk renovasi tadi.

Di dalamnya jelas terlihat bahwa renovasi atap Apartment 1 telah siap dengan kecepatan kilat hanya beberapa minggu, dengan mortar baru mengarah ke cerobong asap yang terlihat jelas.

Harry telah sangat tertarik dengan renovasi untuk Apartemen 1.

Dia terus muncul dan bertanya kapan akan siap. Dia tampak sangat terburu-buru untuk pindah dengan Meghan, kata sebuah sumber.

Dari kabar selama ini, seperti ditulis dailymail, Meghan telah membujuk Harry untuk berhenti merokok dan mengurangi alkohol sebelum memulai membina keluarga. Mereka mungkin membutuhkan rumah yang lebih besar daripada pondok dua kamar.

Pihak istana tahun lalu ingin memberitahukan bahwa pasangan itu akan segera tinggal di Nottingham Cottage – ‘batchelor pad’ Harry di dasar Istana Kensington – untuk masa mendatang.

Tetapi orang dalam sudah tahu bahwa Harry berniat untuk keluar dari tempat tidur nyaman ‘Nott Cott’ sesegera mungkin dan masuk ke Apartemen 1 – sayap 21 yang menakjubkan di istana.

Segera setelah pertunangan mereka, sepupu Ratu Richard – Duke of Gloucester, 73 – yang tiga anaknya sekarang sudah dewasa, menawarkan untuk mengosongkan apartemennya yang indah itu agar Harry dan Meghan bisa menempatinya.

The Gloucesters diatur untuk pindah ke apartemen yang lebih kecil tapi sangat nyaman setelah dikosongkan oleh sekretaris pribadi Ratu, Sir Christopher Geidt.

Di tempat itu, Harry dan Meghan akan bertetangga dengan Apartemen 20 kamar 1A, tempat tinggal Pangeran William dan keluarganya yang sedang tumbuh.

William dan Kate juga tinggal di Nottingham Cottage sebelum mereka memulai sebuah keluarga.

Pekerjaan di apartemen 1 sekarang hampir selesai – tepat pada waktunya untuk pernikahan Harry ke Meghan dalam waktu kurang dari dua minggu.

Reporter : Bintang

Leave a Response