PUANPERTIWI
Beauty

Resmi Launching Dengan Rangakain Produk Terbaru, Ini Keuggulan Ivan Gunawan Cosmetics

Jakarta, puanpertiwi.com- Desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan, resmi meluncurkan serangkaian produk Skin Perfector Series dari Ivan Gunawan Cosmetics. Acara launching serangkaian produk Ivan Gunawan Cosmetic ini dihadiri Mali Suphorn (Miss Grand Thailand 2016), Clara Sosa (Miss Grand International 2018), Nadia Purwoko (2nd Runner Up Miss Grand International 2018), serta menghadirkan para MUA ternama juga para influencer dan beauty bloger.

“Aku seneng bgt sama produk Ivan Gunawan Cosmetics ini karena sangat tahan lama jadi gak perlu touchup terus, karena aku pribadi juga ga suka ribet jadi produk2 Ivan Gunawan Cosmetics ini cocok banget buat aku.” tutur Nadia Purwoko saat acara launching Ivan Gunawan Cosmetics, Kamis, (15/11/18) di Greyhound Cafe, Jakarta.

“Produk-produk yang aku punya itu, terutama lipstiknya ga membuat bibir kering tapi tetap tahan lama. Hasil makeup yang dihasilkan juga natural dan ngeblend banget dengan warna kulit asli baik itu putih, kuning langsat, atau sawo matang. Jadi dijamin hasilnya ga bakal belang dengan kulit leher atau tangan. Keunggulan produk aku yang lain juga yg terpenting itu ada hologram untuk menjamin keaslian dan kualitas produk. Dan yang pastinya sudah ada BPOMnya jadi aman banget.” ungkap Igun.

Igun mengungkapkan sebenarnya sudah mengeluarkan beberapa produk seperti eyeshadow, blush on dan lipstik tahun lalu. Kali ini dia melengkapi rangkaian produknya dengan skin perfector series yang terdiri dari bedak padat, face powder, foundation cair dan lipstik.

“Untuk mengeluarkan produk banyak persyaratannya. Harus uji lab dan sebagainya. Satu tahun ini walau bertahap,all item Ivan Gunawan Cosmetics sudah terlewati,” jelasnya.

Ia mengatakan produknya bisa diaplikasikan dalam riasan sehari-hari, tanpa harus ribet dan mengikuti kursus kecantikan.

Reporter: Zacky

Leave a Response