PUANPERTIWI
Story

Ratu Gendut Bintang Instagram! Kok Bisa?

Puanpertiwi.com – Julianna Mazzei, 25, dari Toronto, telah belajar menerima kenyataan dirinya.

Julianna yang menyebut dirinya ‘Jewelz’, tidak ragu lagi untuk berpose dengan pakaian sempit. Atau ngobrol dengan ribuan pengikut media sosialnya tentang ‘masalah gemuk’.
Perempuan gendut ini tidak pernah menginjak timbangan selama bertahun-tahun. Ia juga menolak untuk menurunkan berat badan, ‘Saya merasa seksi dengan tubuh saya. Saya rasa sebaiknya setiap orang harus seperti saya begini.’

Meski begitu pemilik ukuran 26 ini mengakui bahwa dia pernah tidak bangga dengan fisiknya itu.
Selama bertahun-tahun ia selalu diganggu anak-anak muda, Jewelz dibully dengan sebutan `bak lemak babi`. Ia acap diledek dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. Pernah juga ia memiliki pacar, namun akhirnya putus karena kondisi tubuhnya yang super subur itu.

Jewelz, yang memiliki hampir 100.000 pengikut Instagram, mengatakan, ‘Dulu aku benci sekolah. Sering sekali saku bolos akibat dibully terus menerus.
Mereka menyebutku macam-macam, Bak Lemak, lemak babi atau ikan paus. Ketika orang menyebut Anda ikan paus di belakang punggung Anda, sulit untuk membela diri. Apalagi mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

Ada juga yang berkata bahwa selama hidup, aku tidak dapat memakai busana motif garis-garis atau t polka dot. Sampai aku berusia 23 tahun, aku benci pada diriku sendiri. Namun ketika menemukan inspirasi secara online, dan berteman dengan siapa saja, aku mulai tahu apa yang harus kulakukan. Aku tahu aku harus menerima diriku apa adanya.”

Sejak itulah Jewelz, seperti ditulis dailymail, tidak peduli dan tidak terganggu dengan apapun sebutan orang padanya. Ia menikmati hidupnya. ia mulai menjadi model bagi perempuan super subur di media sosial. Tanggapan followersnya luar biasa. Dan dari sinilah ia memulai bisnis yang tadinya tak pernah ia bayangkan. Ia memamerkan apa saja dengan tubuhnya yang super ekstra itu.

Reporter : gilz

Leave a Response