PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Rahasia Dibalik Kalung Kate Middleton

Puanpertiwi.com – Barang-barang milik kerajaan, seperti pakaian, perhiasan, dan hadiah hampir selalu memiliki cerita rahasia dibalik keberadaanya. Anda akan melihat Pangeran George mengenakan sepasang sepatu mewah dan kemudian mengetahui bahwa William dan Charles sama-sama memakai sepatu mewah yang sama untuk kesempatan yang sama persis namun dalam dua dekade terpisah. Hampir semuanya telah disiapkan atau diatur dengan alasan tertentu.

Baru-baru ini beredar cerita dibalik hadiah yang diberikan Pippa Middleton kepada Kate Middleton saat pangeran George lahir tahun 2013. Pada saat itu, Pippa memberi hadiah kepada kakanya dengan kalung Merci Maman, yang beliontin lingkaran emas kecil dengan ukiran nama “George Alexander Louis” dan sebuah hati emas kecil dengan ukiran huruf “W” untuk “William”. Dan dikanan kirinya ada liontin kecil berbentuk seperti anak laki-laki.

Sebuah hadiah yang manis dan kreatif. Dibalik hadiah itu ada juga memiliki beberapa sejarah. Ternyata Putri Diana mengenakan kalung yang sangat mirip, yang diberikan kepadanya oleh Pangeran Charles. Kalung Diana juga beliontin lingkaran emas, meskipundengan ukiran “William” di atasnya.

Dalam website Merci Maman menjelaskan, “Setelah kelahiran Pangeran William pada tahun 1982, Pangeran Charles memberi Diana hadiah dari sebuah liontin emas yang mengukir nama putra baru mereka, yang selalu dia kenakan di dekat hatinya. Pada tahun 2013, Pippa Middleton melanjutkan tradisi keluarga ini dengan memberikan kakaknya Kate, The Duchess of Cambridge, Kalung Duchess Personalized untuk merayakan kelahiran Pangeran George.

Kate memiliki akses ke kotak perhiasan terbesar sepanjang masa. Tapi dia masih terlihat mengenakan kalung pemberian keluarganya beberapa kali. Tidak seperti Permata Mahkota yang tak ternilai harganya, kalung Merci Maman hanya ada $ 129.

Untuk versi yang lain, pelanggan Merci Maman juga bisa menambah ukiran mereka sendiri atau membeli replika kalung Kate. Jadi, jika Anda ingin menyiarkan cinta Anda terhadap Keluarga Kerajaan, ini mungkin merupakan penghargaan paling bergaya yang pernah kami lihat sejauh ini.

Reporter: Dian

Tags : celeb

Leave a Response