PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Putri Diana Sudah Patah Hati Sejak Peristiwa Ink

Puanpertiwi.com – Puanpertiwi.com – Putri Diana mengakui bahwa dia sangat terluka ketika Pangeran Charles pergi selama lima bulan tur kerajaan sebelum pernikahan mereka. Namun, rasa sakit itu bukan karena dipisahkan dari pangeran, tetapi karena ini.
“Anda mungkin ingat melihat foto saya terisak-isak dalam mantel merah ketika Charles berangkat dengan pesawatnya,” kata Putri Diana. “Itu tidak ada hubungannya dengan kepergiannya. Hal yang paling mengerikan telah terjadi sebelum dia pergi. Waktu itu saya dan Charles sedang dalam berbicara tentang perjalanannya untuk tugas kerajaan. Tiba-tiba telepon berdering, ternyata itu adalah Camilla.”

Menurut Putri Diana, dia memilih bersikap baik dengan membiarkan calon suami dan Camilla berbicara di telepon. Tetapi di dalam hati, dia sangat terluka. “Itu sangat menghancurkan hati saya. Sangat,” katanya seperti dikutip daily mail.
Meski terluka, Diana tetap menerima pernikahannya dengan Charles. Mungkin ia mengira Charles akan berubah setelah menikah. Mungkin Charles akan meninggalkan Camilla nantinya.
Sayangnya perkiraan Putri Diana meleset. Camilla melekat terus di hati Pangeran Charles.

Reporter : gilz

Leave a Response