PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Pilih Diet Versi Kate Atau Meghan?

puanpertiwi.com- Telah sukses tiga kali menurunkan berat badan pasca hamil, Kate memiliki jurus jitu di baliknya. Pola makan yang dijalankan oleh Kate adalah pola makan raw food. Yup, seperti namanya, Kate diduga memulai pola makan ambisius yang membuatnya makan raw food atau makanan mentah setidaknya satu hari dalam seminggu. Tak hanya menjaga tubuh tetap bugar, pola makan alias diet yang satu ini juga dipercaya mampu membuat kulit jadi lebih bersih dan sehat.

Meski sebagai seorang putri Kate memiliki chef sendiri, kabarnya istri Pangeran William ini termasuk pribadi sederhana yang suka memasak sendiri makanan untuk dirinya dan keluarganya. Salah satu menu favorit yang suka ia masak biasanya berbasis sayuran, terutama kari sayur. Kate rupanya termasuk pengikut gerakan diet superfood, terutama spirulina—sejenis ganggang laut yang berwana biru kehijauan—yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Kate juga dikabarkan sesekali melakukan ‘cheating’ dari program dietnya dengan menyantap dessert di waktu-waktu tertentu, misalnya acara keluarga atau liburan Natal.


Lalu, bagaimana dengan sang adik ipar, Meghan? Well, diketahui Meghan juga menjaga pola makannya, terutama menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, melalui program diet nabati. Mengonsumsi kentang goreng, minum anggur, dan sesekali memanjakan diri dengan es krim menjadi pola diet pilihan Meghan. Kuncinya adalah membuat sebagian besar diet Anda penuh dengan makanan nabati bergizi yang alami dan rendah kalori, serta tinggi serat. “Saya mencoba untuk makan sayur selama seminggu dan sedikit fleksibilitas dalam memilih makanan di akhir pekan,” ujar Meghan, seperti yang dilansir dari Prevention. Meghan juga mengimbanginya dengan melakukan gaya hidup sehat lainnya, seperti rutin berolahraga, pilates hingga yoga.


Meghan menganggap dirinya seorang perempuan yang pro karbohidrat, berbeda dengan Kate yang melakukan diet rendah karbohidrat dan protein tinggi, menjelang pernikahannya pada tahun 2011.
So, Anda lebih pilih program diet  ala Kate atau Meghan?
Reporter: Zacky

Leave a Response