PUANPERTIWI
Fashion

Persembahan Empat Desainer ESMOD Jakarta Dalam Lucky Trend Showcase

Jakarta, puanpertiwi.com- Dalam mengembangkan kreatifitas dan mendukung karya para siswa, Esmod Jakarta ikut berpartisipasi dalam acara Lucky Trend dan Terbuai Showcase “Equilibre” pada tanggal 19 Februari 2019 di Royal Jakarta Golf Club, Halim Perdanakusuma. Esmod Jakarta bersama dengan 4 siswa membawakan 15 koleksi yang proses pengerjaannya dimulai dari bulan Januari lalu.

Karya pertama datang dari Indira
Febriany. Dalam karyanya, Indira terinspirasi dari permainan paintball yang dimainkan di hutan, indira menerapkan gaya safari dengan percikan warna pada koleksinya.

Yang kedua ada Yolivia Krisdianti, menggambarkan hubungan antara binatang dan habitatnya dimana terdapat kenyamanan pada pengaplikasian warnanya.

Selanjutnya ada Ayu Dinda Wijayanti yang terinspirasi dari hukum kehidupan di hutan, dimana semua yang terjadi berakibat pada keseimbangan alam.

Dan desainer muda Esmod Jakarta
terakhir adalah Rizka Riani Putri yang mengaplikasikan harmonisasi warna alam dan sekitarnya ke koleksinya.

Esmod Jakarta akan terus mendukung seluruh siswa untuk berani menunjukan karya terbaiknya dan Esmod Jakarta berkomitmen untuk mengembangkan desainer muda tidak hanya terhadap
kualitas desainnya saja, tetapi juga bagaimana memasarkan produknya.

Reporter: Zacky

 

Leave a Response