PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Penuhi Janjinya, Syahrini Berangkatkan Umroh 20 Jamaah Korban First Travel

Puanpertiwi.com – Selebriti Syahrini terseret dalam kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh biro perjalanan First Travel. Syahrini pun beberapa kali dipanggil oleh Bareskrim Mabes Polri.

Pelantun ‘Sesuatu’ itu menegaskan bahwa dirinya memang pernah berangkat umrah melalui agen tersebut, namun Ia tidak di endorse. Syahrini melakukan perjalanan umrah dengan menggunakan jasa First Travel pada Maret 2017 lalu.

Kala itu, Syahrini dan puluhan anggota keluarganya mengambil kelas VVIP. Ia mengaku hanya membayar setengah saja biaya per orang yang ditetapkan, sedangkan setiap orang dari keluarga besarnya membayar penuh.

Bentuk kerja sama yang dilakukan yaitu diskon atau potongan. Syahrini pun ditugaskan untuk posting di instagram setiap satu kali dalam satu hari selama perjalannya untuk mempromosikan agen tersebut.

Namun, setelah kasus First Travel telah usai, Syahrini kemudian memberikan janji untuk membiayai umrah 20 orang dari korban agen tersebut.

Perempuan asal Bogor ini merasa terketuk hatinya ketika melihat puluhan ribu jamaah First Travel yang harus menanggung duka karena tak bisa melakukan ibadah umroh di tanah suci. Awalnya 10 jemaah, Syahrini pun menambahnya menjadi 20 jemaah untuk diberangkatkan umrah.

Para jamaah korban First Travel diberangkatkan menuju tanah suci pada, Minggu (12/11). Dilansir puanpertiwi.com melalui akun instagram Syarini memperlihatkan para jamaah yang telah siap berangkat.

Namun Syahrini tidak dapat menemani keberangkatan mereka, karena pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan. Ia hanya diwakili adiknya, Aisyahrani dalam kesempatan tersebut. Syahrini juga meminta maaf lantaran tak bisa mengantar 20 orang pergi beribadah ke Tanah Suci.

Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel … Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini … Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob 🙏 #ILoveYouAllah #Repost @syh55 (@get_repost) ・・・ Alhamdulillahh td malem jama'ah yg 16 orang sudah brangakat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.. maaf kebrangkatan kali ini aku dan syahrini @princessyahrini ga bisa hadir untuk mengantarkan ibu dan bapa..di wakilkan sma kaka kaka ku gpp ya pa bu,,❤️😭❤️ doa' ku hanya satu smoga ibu bapa sehat sampai pulang ke tanah air dan umroh nya mabrur..Amiiinnnnnn 🙏🙏🙏🙏🙏 trimakasih untuk yayasan peduli jama'ah korban first travel sudah mengakomodir smua nya❤️🙏❤️ ___________\\\__________ #IbadahUmroh #SodakohJariyah #loveEachother #CintaAllahSwt #CintaIslam❤️

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

“Selamat Menunaikan Ibadah Umroh Kloter Ke 2. Bpk Dan Ibu Korban First Travel … Mohon Maaf Incesss Tidak Bisa Mengantar Keberangkatan Bpk Dan Ibu Semuanya Dari Kloter Pertama Tgl 1 Sampai Kloter ke 2 Ini Hari Ini,” tulis Syahrini di akun instagramnya.

“Doa Incesss Smoga Di lancarkan Ibadah Umroh Nya Di Rumah ALLAH SWT Dan Kembali Ke Tanah Air Dengan Selamat Amin Ya Rob,” tambahnya.

Akhir pekan kemarin, ia memberangkatkan 16 orang sisa, dari empat orang yang sebelumnya telah berangkat lebih dulu.

Postingan tersebut telah ditonton sebanyak 440,212 kali oleh netizen dan komentar para netizen yang mendukung Syahrini pun bermunculan.

Tags: Syahrini, First Travel, Korban First Travel, Jamaah First Travel, Selebriti

Reporter: Dian

Leave a Response