PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Pembeli Tiket Konser Syahrini Seharga 25 Juta Dirahasiakan

puanpertiwi. com- Konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018 mendatang.Dan tiket yang paling mahal mencapai 25 Juta Rupiah. Siapa ya kira-kira yang akan membeli tiket dengan harga fantastis itu?

Dan ternyata, keluarga dari Kerajaan Malaysia yang dipastikan akan membeli tiket konser Syahrini dengan kategori Hot Seat seharga 15 Juta Rupiah. Hal itu dikatakan oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani alias Rani.

“Kalau yang Rp 15 juta kami tahu. Itu dari Kerajaan Malaysia sebagian. Ada teman-teman kami juga yang beli dari Brunei Darussalam, Jepang, tapi orang Indonesia,” kata Rani saat ditemui di Bro’s Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Rani pun mengatakan tiket seharga 25 Juta Rupiah sudah ada pembelinya. Namun, ia mengetahui siapa telah membeli tiket tersebut.

“Kalau yang Rp 25 juta aja yang kami enggak tahu. Yang paling tinggi itu kami masih dirahasiakan. Itu hanya Berlian Entertainment saja yang tahu,” sambung dia.

Rani berujar, ia tidak mau mencari tahu siapa pembeli tiket termahal seharga Rp 25 juta untuk kategori Incess seat tersebut.
Yang pasti, kata Rani, Syahrini akan berkonsentrasi dalam memberikan penampilan terbaiknya saat konser nanti.

“Syahrini kan sibuk latihan untuk musiknya dan semuanya. Nanti kan akan ada meet and greet untuk ketemu dan sharing,” kata Rani.

Selain itu, sebenarnya konser yang bertajuk 10 tahun karier Syahrini di industri musik Tanah Air ini,musisi Anang Hermansyah akan turut andil dalam konser.Namun karena suatu kendala, Anang tidak dapat bergabung dalam konser Syahrini.Dan posisi Anang sebagai teman duet akan digantikan oleh Rendy Pandugo.

Baginya, Anang adalah salah satu artis musik yang berjasa terhadap kariernya. “Senang aja karena semua lagu dari album yang pertama diciptakan Anang,” kata dia.

Seperti yang diketahui,nama Syahrini langsung meroket berkat berduet dengan Anang. Pada 2010, Anang dan Syahrini bahkan merilis mini album. Dua lagu berjudul “Jangan Memilih Aku” dan “Cinta Terakhir” begitu populer saat itu.

“Ada Rendy Pandugo. Seharusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang, di 2010 lalu, karena kan beliau tidak bisa hadir, jadi digantikan oleh Rendy Pandugo,” kata Syahrini.

Dalam konser tersebut, Syahrini akan membawakan total 20 lagu. Total lagu itu akan dibagi beberapa segmen. Ketika Syahrini bernyanyi tunggal dan dilanjutkan medley, ada pula kolaborasi dengan dua penyanyi Glenn Fredly dan Tompi.

Reporter: Ranov

Leave a Response