PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Pangeran Charles Ingin Menikahi Camilla Sebelum Putri Diana?

Puanpertiwi.com – Pangeran Charles dan Putri Diana tidak sepenuhnya bahagia dalam pernikahan. Setelah perceraian mereka, Charles akhirnya menikah lagi dengan Camilla. Tapi apakah Charles selalu ingin bersama Camilla, bahkan sebelum menikah dengan Diana?

Charles bertemu Camilla tahun 1970. Menurut Town & Country. Mereka terikat atas cinta mereka, ditambah selera humor mereka. Camilla dilaporkan memberi tahu Charles, “Nenek buyutku adalah simpanan kakek buyutmu. Saya merasa kita memiliki kesamaan. ”

Mereka mulai berkencan, dan Good Housekeeping melaporkan bahwa mereka sering bertemu di pertandingan polo, dan kemudian menghabiskan waktu di Broadlands, perkebunan milik paman Charles, Lord Mountbatten. Tapi kemudian Charles bertugas di Angkatan Laut Kerajaan selama delapan bulan, dimulai pada awal 1973. Dan bukannya meminta Camilla menunggu kepulangannya, Charles “dilaporkan menahan diri dari mengekspresikan kekuatan perasaannya,” lapor Good Housekeeping.

Camilla terhubung kembali dengan Andrew Parker Bowles pada tahun 1973.

Dalam ketidakhadiran Charles, Camilla terhubung kembali dengan kekasihnya yang lama, Andrew Parker Bowles, yang pertama kali dia temui pada tahun 1965. Pada saat Charles kembali, Camilla telah bertunangan (berkat campur tangan ayahnya, yang menerbitkan pemberitahuan pertunangan di Times untuk memaksa Andrew untuk melamar). Pada bulan Juli 1973, Camilla dan Andrew menikah. Mereka akan memiliki dua anak, Tom dan Laura. Charles dan Camilla tetap berteman, dengan Charles bahkan menjadi ayah baptis Tom.
Pangeran Charles melewatkan kesempatannya untuk melamar Camilla. Tapi, Good Housekeeping melaporkan bahwa hal-hal yang mungkin tidak berubah secara berbeda adalah Pangeran Charles meminta Camilla menunggu. Camilla tidak memiliki “latar belakang aristokrat yang memadai” untuk membuatnya menjadi pesaing serius sebagai ratu masa depan.
Plus, “seksisme yang sangat mengakar seputar keperawanan prasyarat dari pengantin kerajaan menghalang mereka dari awal.” Pangeran Charles telah diberitahu oleh Lord Mountbatten bahwa dia harus “memilih gadis yang menarik dan manis-karakternya yang cocok sebelum dia bertemu dengan orang lain yang mungkin fia cinta. ”

Town & Country melaporkan bahwa Pangeran Charles mulai berkencan dengan Diana Spencer pada tahun 1980. USA Today melaporkan bahwa pada bulan Januari 1981, hubungan antara Putri Diana dan Pangeran Charles. Pangeran Philip menulis surat kepada putranya, untuk melamar Diana atau untuk mengakhiri hubungan.

Menurut USA Today, Charles menafsirkan surat Philip “sebagai perintah untuk melamar.” Bulan berikutnya, pasangan muda itu mengumumkan pertunangan mereka. Pada bulan Juli, mereka mengikat simpul di Katedral St. Paul, dengan sekitar 750 juta orang menonton di seluruh dunia.
Meskipun Philip tidak bermaksud untuk menekan Charles agar menikahi Diana, The Daily Telegraph melaporkan bahwa Charles tidak melihatnya seperti itu. “Tertekan dan panik, Charles terburu-buru mengambil keputusan sebelum dia siap.”
Dalam surat kepada seorang teman, Charles menulis bahwa dia merasa bingung dan cemas. Dia mengatakan bahwa dia ingin “melakukan hal yang benar untuk negara ini dan untuk keluarga saya.” Tetapi dia juga merasa “takut kadang-kadang membuat janji dan kemudian mungkin menyesalinya seumur hidup ”
Baru pada tahun 1995 Camilla dan Andrew Parker Bowles mengumumkan perceraian mereka. Pada saat itu, Diana ditanya apakah Camilla merupakan faktor dalam kegagalan pernikahannya. Dia menjawab, “Ya, ada tiga orang dalam pernikahan ini, jadi itu agak ramai.” Charles dan Diana menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 1996. Diana meninggal dalam kecelakaan mobil hanya setahun kemudian, pada tahun 1997.
Setelah kematian Diana, Charles secara bertahap melanjutkan proses “melegitimasi hubungannya,” menurut Town & Country. Dia mengkonfirmasi laporan bahwa Camilla telah bertemu Pangeran William, dan pasangan itu muncul di depan umum bersama di pesta ulang tahun untuk adik Camilla. Pada tahun 1999, Charles, Camilla, William, dan Harry berlibur bersama di Yunani. Tetapi tidak sampai tahun 2000 Ratu Elizabeth II menerima undangan ke sebuah acara di Highgrove, Ratu menyetujui hubungan keduanya.

Reporter : Bintang / foto gettyimage

Leave a Response