PUANPERTIWI
Women in Action

Model Ini Jadi Pegulat Gara-Gara Hinaan

Puanpertiwi.com 1 Seorang perempuan berdarah campuran Welsh dan Arab, bernama Nadia, tetap mempertahankan semua kebiasaan kecantikannya, untuk mengesankan penonton dengan penampilan dan kekuatan fisiknya saat berada di ring gulat.

“Waktu saya berlatih, mereka menertawakan saya karena saua sedang merawat kuku saya,” kata Nadia. “Saya suka make-up dan berjemur.

Nadia meniti karir modeling saat remaja berusia 16 tahun. Ketika itu ia sering mulai diejek karena berat badannya yang berlebih.

“Anda akan merasa sedih pada saat itu terjadi. Saya memang lebih besar daripada sekarang. Itu bikin selalu ada yang menghina saya karena berat badan saya,” katanya seperti dilaporkan daily mail.

Apapun masalahnya, Nadia sekarang menjalani kehidupan yang bahagia dan memuaskan, setelah beralih ke dunia gulat.

Bersamaan dengan karir gulat profesionalnya, Nadia juga bekerja sebagai manajer promosi.

Nadia mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena karier gulatnya telah membawanya nerkelana ke seluruh Inggris dan juga ke Jerman dan Swiss.

“Sekarang ada beberapa pegulat perempuan dan beberapa promosi di Wales,” katanya. “Selama dua tahun terakhir, gulat perempuan telah berkembang dan telah mendorong difilmkan di layar lebar. Gulat bukan hanya olahraga untuk para pria lagi,” kata Nadia. Bahagia.

Reporter : Bintang

Leave a Response