PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Misterius! Kim Kardashian Hapus Semua Foto Natal di Instagram, Kenapa ya?

Puanpertiwi.com – Secara misterius, Kim Kardashian menghapus semua foto keluarga untuk Kartu Natal dari Instagramnya. Padahal foto-foto menggemaskan tersebut baru saja di unggahnya belum lama ini. Ada apa ya?

Dalam perayaan Natal tahun ini, Kim Kardashian membagikan kado Natal untuk penggemarnya berupa foto keluarga Kardashian-Jenner di Instagramnya. Namun, hanya beberapa hari setelah Natal, foto-foto tersebut sudah tak terpajang di akun media sosial pribadinya itu. Tampak pada Kamis, (28/12) kemarin foto keluarga tersebut sudah tak ada. Masih belum diketahui alasan pasti mengapa Kim menghapus semua foto-fotonya. Tapi beberapa netizen menyebutkan jika Kim menghapusnya lantaran tak ada Kylie Jenner di foto keluarga tersebut.

Pada foto kartu Natal Keluarga Kardashian itu, semua anggota keluarga mengnakan atasan berwana putih dipadukan dengan celana jeans biru. Foto berlatar putih tersebut memperlihatkan keceriaan setiap anggota keluarga bahagia sambut Natal.

Namun, foto yang diunggah istri Kanye West ini memang mengundang beragam pertanyaan publik karena sang adik, Kylie Jenner tak ada disana. Kylie di duga tak hadir karena ingin menutupi kehamilannya. Spekulasi lain juga menyebutkan jika Kim Kardashian menghapus foto-foto tersebut karena Kim dirinya dihujat banyak melakukan editan photoshop. Foto-foto itu menurut netizen penuh editan dan tak real.

Akan tetapi fans klan Kardashian-Jenner masih bisa melihat foto keluarga tersebut melalui instagram Kris Jenner dan Kourtney Karadashian. Keduanya masih menjaga semangat Natal tetap hidup dengan membiarkan foto-foto mereka dimuat di halaman Instagram pribadinya.

Mudah-mudahan di musim liburan mendatang keluarga ini akan memposting foto lengkap keluarga mereka ya. Kita tunggu saja!

Reporter: Dian

Leave a Response