PUANPERTIWI
Story

Misteri White Death. Hantu Patah Hati Penebar Teror

Puanpertiwi.com– Muerto Blanco atau berarti White Death menjadi salah satu legenda yang sangat ditakuti oleh warga Meksiko. Bahkan legenda yang sudah ada sejak ratusan tahun tersebut dipercaya sebagai legenda yang sangat terlarang untuk di bicarakan. Pasalnya, legenda la muerto blanco konon merupakan kisah legenda yang bisa membawa siapa saja masuk ke dalam alam kematian.

Kisah legenda ini bermula dari sebuah insiden tragis yang terjadi pada seorang perempuan beberapa abad yang lalu. Konon menurut legendanya dulu pernah ada seorang perempuan cantik yang tewas bunuh diri karena patah hati. Dalam kisahnya, gadis tersebut tewas secara misterius. Beberapa orang percaya jika ia tewas bunuh diri karena merasa kesepian setelah patah hati. Konon menurut kisahnya, gadis tersebut merasa jika tidak ada orang yang peduli padanya.

Menurut, legenda yang dipercaya banyak kalangan gadis tersebut menaruh dendam terhadap hidupnya sendiri. Dia sangat tidak terima dengan perlakuan mantan kekasih dan orang-orang disekitarnya. Dan kisah horor pun dimulai.

Beberapa hari setelah kematiannya gadis tersebut dipercaya berubah menjadi arwah jahat yang menaruh dendam. Pasalnya, menurut kisah legenda yang beredar gadis penampakan arwahnya sering terlihat di beberapa sudut bangunan. Konon, arwahnya akan tampan dengan wujud yang menyeramkan. Matanya merah dan mengeluarkan darah serta wujudnya yang menyerupai iblis kerap meneror warga Meksiko.

Teror White Death

Sekilas, kisah legenda horor ini memang sedikit terkesan mengada-ada. Namun, dari sejumlah sumber menyebut jika legenda mistis ini memang benar adanya. Salah satu kisah yang sangat terkenal adalah dua kematian misterius yang menimpa seorang pria dan wanita. Dimana saat ditemukan jasadnya sangat mengerikan, kulitnya terkupas habis, bagian dada yang tercabik-cabik dan anggota tubuh yang tidak utuh. Konon, arwah tersebut tidak akan berhenti meneror jika korbannya belum meninggal.

Reporter: Zacky

Leave a Response