PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Misteri Sepatu Pengantin Putri Diana

Puanpertiwi.com – Ada berita yang tercecer tentang Putri Diana yang tak diketahui publik .

Pada tanggal 29 Juli 1981, Lady Diana Spencer yang berusia 20 tahun menikah dengan Pangeran Charles, menjadikan Diana warga negara Inggris pertama yang menikahi seorang pewaris tahta Inggris dalam 300 tahun. Inilah yang benar-benar terjadi antara Putri Diana dan Pangeran Charles.

Tidak diragukan lagi bahwa pada hari itu, Diana mengenakan apa yang disebut sebagai “gaun pengantin abad ini.” Pakaiannya terbuat dari enam kain yang berbeda, dihiasi dengan 10.000 payet ibu-mutiara kecil dan mutiara, dan memiliki kereta 25-kaki, terpanjang dalam sejarah kerajaan. Tapi ditutupi oleh gaun mewah Elizabeth dan David Emanuel-nya sepasang sepatu buatan tangan yang dirancang khusus. Lihat foto-foto Putri Diana yang menakjubkan dan jarang dilihat ini.

Dengan kepedulian utama Diana yang lebih tinggi dari Pangeran Charles (keduanya setinhgi 5’10), Clive Shilton melakukan segalanya dalam kekuatannya untuk menciptakan sepasang sepatu yang sempurna dengan tumit kecil untuk calon putri. Setelah enam bulan kerja keras, akhirnya sepatu itu selesai. Selain tertutup dalam 542 payet dan 132 mutiara, sepatu Diana memiliki pesan tersembunyi yang dilukis pada suede suede: inisial “C” dan “D” dengan ikon hati di antaranya, suatu penghormatan manis untuk pernikahan barunya. Tentang rahasia-rahasia ini tidak ada yang tahu selain Putri Diana sampai kematiannya.

Reporter : Bintang

Leave a Response