PUANPERTIWI
Event & Info

Mike Shinoda Siap Konser Di Jakarta. Turut Obati Kerinduan Fans Linkin Park

Jakarta, puanpertiwi.com- Rapper Linkin Park, Mike Shinoda akan menyapa penggemarnya lewat gelaran konser tunggal di Indonesia pada 4 September 2019 mendatang.

Tim Linkin akan Park turun tangan langsung dalam konser yang merupakan rangkaian tur Asia ini. Meskipun kedatangan Mike Shinoda untuk mempromosikan album Post Traumatic, rapper tersebut kemungkinan akan tetap membawakan lagu Fort Minor dan Linkin Park.

“Kalau kita bilang (riders) secara teknikal nggak ribet, tapi cukup detail dan cukup banyak. Karena ini timnya Linkin Park nih yang dateng,” ujar Abe Aditya, CEO dari BEATNATION, dalam konferensi pers konser Mike Shinoda di Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Secara teknis, tata musik dan panggung pun mengikuti dari konser Linkin Park sebelumnya. Menurut Abe pula, seluruh peralatan yang diminta tersedia di Indonesia.

Mike Shinoda pun sangat detail, perihal alat musik yang ia gunakan saat konser nanti.

“Kalau teknikal dia lebih minta kaya back-line nya, peralatannya, dia request seperti misalnya drumnya kayak apa, mic-nya harus apa, dan itu sangat detail sih,” katanya.

Selain permintaan soal teknis konser, Mike Shinoda juga meminta masakan Asia untuk dirinya.

“Dia minta salah satunya makanan Asia. Kita baru dapat infonya sih itu,” kata Abe.

Penjualan tiket konser Shinoda akan terbagi menjadi dua sesi. Yaitu sesi khusus Linkin Park Underground Indonesia (penggemar resmi Linkin Park) pada tanggal 30 Juni dan sesi umum yang dibuka mulai 1 Juli.

Di sesi umum akan ada tiket pra jual, kategori Festival A seharga Rp550 ribu dan Festival B seharga Rp350 ribu. Sementara untuk tiket normal, Festival A dijual seharga Rp890 ribu dan Festival B seharga Rp690 ribu.

“Penjualan tiket pra jual ini enggak ada batas waktu ya, begitu habis harga tiket langsung berubah normal. Tiket dijual secara eksklusif di Traveloka,” kata Abe.

Reporter: Zacky 

Leave a Response