PUANPERTIWI
Culture

Mengapa Tata Rias Brigitte Macron Diprotes?

Puanpertiwi.com – Brigitte Macron telah fiprotes publik Prancis. Masalahnya, tagihan kecantikan First Lady Brigitte Macron itu harus ditanggung para pembayar pajak. Meteka harus membayar tagihan hampir Rp 90 juta per bulan untuk rambut dan riasan untuknya dan Presiden Emmanuel Macron. Demikian Telegraph melaporkan.

Tetapi beberapa komentator Prancis mencatat bahwa laporan angka-angka itu tidak akurat karena beberapa praktik kantor akuntansi ceroboh. Jumlahnya mungkin lebih tinggi, kata sebuah sumber
Nyonya Macron menghabiskan sekitar $ 30.000 untuk make-up dalam tiga bulan pertama sebagai presiden. Hal ini memicu kemarahan publik negara itu, meskipun jumlah itu sedikit kurang dari pendahulunya yang dihabiskan per kuartal. Demikian majalah Le Point Prancis melaporkan tahun lalu.

Pasangan ini telah disorot luas karena hubungan tidak konvensional mereka. Brigitte Macron berusia 24 tahun lebih tua dari presiden Macron. Mereka bertemu ketika dia menjadi guru drama SMA? Waktu itu Brigitte sudah menikah.

Reporter : Bintang

Leave a Response