PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Mantan Pengawalnya Putri Diana Menampar Pangeran Harry

Puanpertiwi.com – Benar. Mantan Pengawal Putri Diana baru saja menampar Pangeran Harry dengan kritikan pedas.

Pengawal Putri Diana yang bernama Ken Wharfe, menumpahkan kritikan panas. Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo (melalui The Daily Mail), Wharfe — yang bekerja pada Diana sejak 1987 hingga 1993 — mengatakan, Pangeran Harry seharusnya bersikap  lebih baik pada ayah Meghan, Thomas Markle.

“Thomas  bukan orang yang tidak cerdas,” Wharfe menjelaskan. “Dia telah melalui jalannya sendiri, dia tahu seperti apa intrusi pers. Dia tahu bagaimana bersikap saat pers  mengejarnya. Thomas Markle tidak ada yang memberi arahan. Pers akan mengejar dan melumpuhkan, akan ada penawaran uang, akan ada paparazzi yang mengejar, invasi dan pelaporan negatif yang sekarang ini telah kita lihat. ”

Menurut Wharfe, Harry bisa mencegah semua drama ini dari hari pertama: “Harry bisa melakukan sesuatu  sebelum terjadi. Istana bersalah karena  tidak memperhatikan masalah ini sejak awal. Dalam pertunangan atau bahkan dalam hubungan itu. Dan bagaimana kami menganggap biasa dengan apa yang terjadi. Seorang perempuan dari kalangan  rakyat biasa., Bercerai tinggal di negeri seberang dan tiba-tiba saja dia dinikahi seorang pangeran. Ini akan selalu menjadi masalah yang beritanya dikejar orang. ”

Belum ada komentar dari pihak Istana dengan kritik pedas ini.

Reporter : Bintang

Leave a Response