PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Leonardo DiCaprio Menggeser Tom Cruise Dan Brad Pitt?

Puanpertiwi.com – Nampaknya begitu. Hal ini terkait pembuatan film tentang pembunuhan yang menggegerkan dunia tentang Sharon Tate oleh Keluarga Manson.

Charles Milles Manson adalah penjahat dari Amerika Serikat. Ia telah keluar-masuk penjara sejak kecil, mulanya karena pencurian mobil, pemalsuan, dan penipuan kartu kredit, mucikari. Pada akhir tahun 1960-an, ia menjadi pemimpin kelompok yang dikenal sebagai “The Family”, dan melakukan beberapa pembunuhan sadis. Termasuk pembunuhan aktris Sharon Tate (istri sutradara Roman Polanski), yang sedang mengandung delapan setengah bulan.

Menurut Wikipedia, Manson mempercayai sesuatu yang ia sebut “Helter Skelter”, sebuah istilah yang ia ambil dari lagu milik The Beatles dengan judul yang sama. Manson percaya bahwa Helter Skelter merupakan apocalyptic race war yang akan bangkit. Dengan melakukan pembunuhan ia percaya pembunuhannya akan mempercepat perang tersebut. Ia dihukum seumur hidup. Dan meninggal pada 19 November 2017 dalam usia 83 tahun.

Awalnya beberapa nama bintang dibursakan. Di antaranya Tom Cruise, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Namun ketika tenggat waktu telah habis, bintang pemenang Oscar itu akan menjadi pemeran utama film tersebut.

Meskipun rincian tentang film ini sebagian besar masih berantakan, namun film tentang pembunuhan pada 1969 itu akan segera digarap. Dan pada tahun 2019 tepat 50 tahun terjadinya peristiwa itu, film ini akan dirilis.

Menurut Enews, Sony Pictures memenangkan hak atas film tersebut, yang sudah memiliki tanggal rilis yaitu 9 Agustus 2019 – ulang tahun ke-50 kematian Tate.

Film ini diproduksi oleh David Heyman yang memproduksi film Harry Potter dan juga Tarantino sendiri, Shannon McIntosh dan Georgia Kacandes.
Film ini akan menandai DiCaprio sebagai film pertama sejak peran peraih Oscar di The Revenant.

Reporter : gilz

Leave a Response