PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Kunjungi Ratu Elizabeth II, Melania Trump Tampil Cantik dan Mewah

puanpertiwi. com- Untuk pertama kalinya, Melania Trump  mengunjungi Inggris sebagai ibu negara Amerika Serikat. Melania membawa gaya mewah nan cantik  dalam kunjungan bersejarah ke Inggris  sebagai ibu negara Amerika Serikat (AS). Tak heran bila ia ingin tampil semaksimal mungkin dengan penampilan yang nilainya bahkan mencapai puluhan miliar rupiah.

Tiba di Stansted Airport, Essex, Inggris, Kamis (12/7), Melania muncul dalam balutan gaun cocktail berpotongan minimalis rancangan Rouland Mouret. Harganya US$ 1365 atau sekitar Rp 20 juta. Turut menyempurnakan gayanya, slim belt oranye yang mempertegas pinggul ramping ibu satu anak itu.

Dan pada saat menghadiri jamuan malam yang digelar oleh Perdana Menteri Inggris Theresa May, Melania mengenakan balutan gaun kuning yang berhiaskan cape nan elegan. Gaun rancangan J.Mendel itu bernilai 5.300 poundsterling atau sekitar Rp 100 juta. Ia juga memadukan heels Manolo Blahnik berwarna senada yang harganya mencapai Rp 9 juta. Selain itu cincin pertunangan yang dihiasi berlian senilai 25 karat, cincin tersebut kabarnya bernilai US$ 3 juta dolar atau sekitar Rp 43 miliar. Dan gaun tersebut sukses membuat penampilan Melania bak bangsawan kerajaan Inggris.

Dan dalam kunjungannya ke sebuah rumah sakit anak di London, ia mengenakan gaun rancangan Victoria Beckham senilai Rp 29 juta.
Bertolak ke Glasgow, Skotlandia, Melania mengandalkan jaket Burberry seharga Rp 8 juta yang dipadu dengan celana Michael Kors. Tampak sang Ibu Negara menenteng tas Birkin Hermes yang harganya bisa mencapai 10 ribu poundsterling lebih atau sekitar Rp 190 juta.

Style  Melania Trump jika ditotalkan bisa mencapai Rp 43,5 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk setelan Dior yang dipakai Melania saat bertemu Ratu Elizabeth II. Dibuat secara khusus untuknya (made-to-order).

Reporter : Ranov

Leave a Response