PUANPERTIWI
Story

Kisah Dokter Yang Hidup Dengan Mayat Sang Kekasih

puanpertiwi.com- Di tahun 1930, saat Dr.Tanzler berada di rumah sakit di Florida. Dr.Tanzler bertemu dengan seorang wanita keturunan Kuba-Amerika bernama Maria Elena Milagrro de Hoyos, di mana saat itu Maria sedang menderita penyakit Tuberkolosis dan membutuhkan pengobatan di rumah sakit tersebut.

Meski sudah memiliki seorang istri, Dr.Tanzler mengakui bahwa Maria Elena sebagai belahan jiwanya. Dan Dr. Tanzler berjanji dengan sekuat tenaga untuk menyembuhkan penyakit Maria Elena. Namun nasib berkata lain, Maria Elena kemudian meninggal dunia akibat penyakitnya tersebut pada tahun 1931.

Hancur saat itu Hati Dr. Tanzler karena kematian Maria Elena, kemudian Dr. Tanzler membangun sebuah makam mewah untuk menghormati jasad Maria Elena, dan selanjutnya hampir setiap malam Dr. Tanzler mengunjungi makam Maria Elena.

Kemudian pada Tahun 1933, Dr.Tanzler mempunyai ide gila dimana dia diam diam menghapus dan menghancurkan semua sisa sisa dari makam Maria Elena, dan yang lebih gila lagi Dr.Tanzler menggali kubur Maria Elena dan mengambil jasad tubuhnya yang saat itu sudah hampir hancur, hal ini dilakukannya karena cinta yang begitu besar kepada Maria.

Kemudian. setelah mengambil Jasad Maria Elena, Dia merekonstruksi ulang tubuh Maria Elena.

Dan langkah terakhir kemudian mayat Maria Elena di beri Stoking, perhiasan dan sarung tangan, selanjutnya jasadnya di letakan di tempat tidurnya, dan selama 7 tahun Dr. Tanzler hidup bersama jasad dari Maria Elena. Sampai akhirnya Adik Maria Elena yaitu Florinda mencium gelagat yang tidak wajar dari aktivitas Dr. Tanzler ini, dan akhirnya Florinda melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat.

Akhirnya tubuh Maria Elena yang telah di rekonstruksi tersebut diambil pihak keluarga, dan tubuhnya di letakan di Dean-Lopez Funeral Home yaitu sebuah rumah duka, dan waktu itu sekitar 6800 orang menyaksikan jasad Maria Elena di rumah duka tersebut, selanjutnya Jasad Maria di makamkan oleh keluarganya di tempat tersembunyi dan rahasia untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

Reporter: Zacky

Leave a Response