PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Kerajaan Swedia Merilis Foto Terbaru Pangeran Gabriel

Puanpertiwi.com – Pada tanggal 31 Agustus lalu, Putri Sofia telah melahirkan anak keduanya. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama, Gabriel.

Setelah dua bulan kelahirannya, akhirnya Keluarga Kerajaan Swedia telah merilis foto keluarga resmi pertamanya dengan potret kegembiraan. Pangeran baru ini hadir di tengah-tengah keluarga Pangeran Carl Philip dan istrinya Putri Sofia. Sebelumnya pasangan ini telah memiliki anak laki-laki bernama Pangeran Alexander.

Diambil di Istana Kerajaan Swedia di Stockholm, foto-foto tersebut memperlihatkan potret foto keluarga bahagia. Pangeran Carl Philip sedang menggendong anak laki-lakinya yang baru lahir yang terbungkus selimut. Sementara Putri Sofia menggendong pangeran Alexander yang kini berusia 18 bulan.

Pangeran Gabriel yang lahir pada tanggal 31 Agustus 2017 akan menjalani pembaptisannya pada bulan Desember mendatang. Sebelumnya, pada bulan September, hanya sebulan setelah kelahirannya, sang putri memposting di twiitter resmi Kerajaan Swedia dengan foto menggemaskan pangeran Gabriel yang sedang tertidur lelap.

Reporter: Dian

Leave a Response