PUANPERTIWI
Relationship

Kenali Empat Jenis Selingkuh

puanpertiwi.com- Setiap orang pasti sangat marah jika dirinya diselingkuhi oleh pasangan. Karenanya, selain selingkuh dengan menduakan kita dan berpaling dengan dengan orang lain, empat hal ini juga termasuk selingkuh lho!
Selingkuh secara fisik

Ini adalah jenis selingkuh yang paling eksplisit dan paling kita takuti. Segala sentuhan fisik, seperti memeluk, mencium, dan berhubungan seksual dengan pasangan yang bukan pacar kita adalah bentuk perselingkuhan. Tapi enggak semua orang punya kriteria yang sama. Jadi lebih baik kita omongin langsung sama pacar, ya.

Punya perasaan buat orang lain

Punya perasaan suka, naksir, sayang, bahkan cinta sama orang lain yang bukan pacar kita juga termasuk selingkuh. Memang enggak ekstrem seperti selingkuh secara fisik dan perasaan ini bisa kita pendam. Kita perlu banget membicarakan hal ini sama pacar, apalagi kalau kita punya sahabat cowok yang akrab banget.

Berfantasi tentang orang lain

Berfantasi sebenarnya sah-sah saja, terutama kalau yang kita pikirkan adalah pacar. Tapi kalau kita berfantasi tentang orang lain saat lagi sama pacar, ini bisa jadi tindakan yang “enggak jujur”.

Selingkuh via media sosial

Zaman sekarang, selingkuh enggak lagi hanya dilakukan secara fisik. Ketidaksetiaan juga bisa dilihat dari cara seseorang menggunakan media sosial. Stalking mantan atau cowok lain yang kita taksir dan rajin nge-like fotonya bisa termasuk selingkuh. Selain itu, phubbing atau cuekin pacar buat ngecek media sosial juga menandakan kita punya hubungan yang lebih deep sama Instagram dibandingkan sama pacar. Duh, jangan sampai ya.
Reporter: Zacky

Leave a Response