PUANPERTIWI
Relationship

Jenuh ? Ada 7 Cara Nyalakan Lagi Api Cinta!

puanpertiwi.com – Seperti tanaman, cinta kalau tak disiram dan dipupuk maka akan layu dan akhirnyamati. Hindari hal itu dnegan 5 cara ini.

1.Beri atensi padanya
Jangan cuek. Beri perhatian padanya, ajak bicara hal sehari-hari. Bercandalah namun bukan mengeritiknya. Hindari ngobrol yang memancing perdebatan.

2.Atur kebersamaan berdua
Tak usah jauh-jauh. Makan di tempat favorit hanya berdua saja, atau jalan-jalan di tempat yang Anda sukai bersamanya, itu sudah menyenangkan.

3.Hindari mengandalkan hadiah
Siapa yang tak suka hadiah. namun kalau ahdiah itu sebagai tanda minta maaf untuk kesalahan Anda, maka itu namanya transaksi. Berilah hadiah ketika tidak ada sesuatu alasan, ulang tahun atau minta maaf. Ini lebih tulus.

4.Pujilah dia.
Sewaktu masih lajang tentu banyak teman-teman yang naksir dia, memujinya di hadapannya. Kini ketika telah menjadi pasangan Anda, hal itu tnetu tak akan terjadi lagi. Pujian selalu menyenangkan. Pujilah dia sebelum orang lain memujinya. Mungkin tentang baju baru yang dikenakannya. atau tentang sesuatu hal yang dilakukan untuk Anda.

5.Tetap saling bersentuhan.
Tak harus melakukan seks, bersentuhan, memeluk, menggandeng tangannya, memberikan rasa hangat pasangan yang saling mencintai.

6.Berikan kejutan
Sesekali beri kejutan yang menyenangkan. Mungkin tiket liburan dengan tour. Atau hadiah kecil yang dibutuhkannya.

7.Keluar kota
Jangan kaget. Perpisahan sebentar untuk tugas misalnya, akan membuat kalian saling merindukan. Nah, lakukan hal itu.

Reporter : gilz

Leave a Response