PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Jelang Pernikahannya, Raisa Jadi Lebih Rajin Olahraga

Puanpertiwi.com – Pelantun “Kali Kedua,”Raisa akan melangsungkan pernikahan dengan aktor tampan, Hamish Daud pada 3 September 2017. Jelang pernikahan, Raisa jadi gemar olahraga kardio untuk mempertahankan porsi tubuh idealnya.

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini, kerap membagikan aktivitas olahragan di akun instagram pribadi miliknya.
Tidak tanggung-tanggung, olahraganya jenis berat yang umumnya jarang dilakukan oleh kaum perempuan.
Dalam salah satu foto terbaru di Instagram, pasangan Hamish Daud ini tampak sedang bersiap-siap mengangkat barbel. Raisa dalam posisi squat sedang memegang erat palang besi yang sudah dipasangi 2 plate, masing-masing seberat 10kg.

Foto lain yang diunggah sebelumnya memperlihatkan Raisa sedang memegang palu raksasa dan berdiri di atas ban bekas berwarna hijau. Dari ciri-cirinya, kedua foto tersebut dibuat di lokasi yang sama. Sedangkan dari hashtag atau tanda pagar (tagar) dalam caption yang menyertainya, nampaknya aktivitas tersebut adalah bagian dari promosi sebuah produk olahraga.

Raisa mengaku lebih menyenangkan melakukan olahraga dinamis dibandingkan olahraga meditasi.
“Aku lebih suka olahraga yang dinamis, kayak angkat barbel, dibandingkan yoga atau meditasi. Karena di pikiran aku jadi banyak suara-suara yang membuat aku tidak fokus,” Ujar Raisa, dilansir dari Program TV Sarah Sechan.

Salah satu alasan perempuan menghindari angkat beban adalah takut badannya jadi kekar. Jika anggapan itu benar, siap-siap saja menyaksikan penampakan penyanyi cantik Raisa versi berotot. (dian)

Leave a Response