PUANPERTIWI
Story

Jadi Korban Pelecehan, Gadis Ini Bertingkah Layaknya Bayi. Ini Alasannya!

puanpertiwi.com- Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Tori Hart bertingkah layaknya seorang bayi. Ia tak segan untuk memakai popok, menghisap empeng dan tidur di ranjang bayi. Dilansir dari Metro, Tori didiagnosis menderita depresi dan kecemasan sejak empat tahun lalu. Rupanya saat masih kecil Tori mengalami kejadian yang traumatis.

Ia pernah menjadi korban pelecehan seksual. Masa kecil Tori yang harusnya bahagia menjadi kelam. Rupanya dengan metode unik ini Tori ingin mengembalikan masa-masa kecilnya yang hilang. Tori benar-benar ‘niat’ menerapkan metode ini.

Dia bahkan menyewa ‘baby sitter’. Si baby sitter berperan layaknya orang tua Tori. Dia harus mengajak Tori bermanin, mengganti popoknya, menenangkannya jika menangis, dan memarahinya jika melakukan kenakalan khas anak balita.Setiap kali berubah bayi, Tori selalu bersuara seperti anak-anak.

Jika sedang sedih dia akan marah dan mengalami temper tantrum layaknya anak balita. Tori Hart juga tak malu memposting tingkah lakunya ini di Instagram. Bahkan followersnya sudah mencapai lebih dari 2.000 orang. “Metode ini bisa mengembalikan masa kecilku.”

“Intinya aku hanya perlu mengubah diriku seperti bayi dan mengisi ulang jiwaku agar aku merasa jadi lebih baik,” kata Tori. Tori melakukan metode ini hampir setiap hari sepulang kerja. Saat hendak tidur Tori tak lupa membawa dot. Menurutnya minum susu dari dot membantu Tori mengatasi insomnia.

Reporter: Zacky

Leave a Response