PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Istana Mengalah Pada Ayah Meghan

Puanpertiwi.com – Pejabat kerajaan dilaporkan telah menetapkan rencana untuk mengakhiri serangan media oleh wawancara ayah Meghan Markle, Thomas Markle .
Penasihat untuk Pangeran Harry dan Meghan sedang berusaha menjalin kembali hubungan dengan Thomas Markle The Sunday Times melaporkan, mengutip keterangan seorang mantan penasehat kerajaan.

Harapannya untuk mencegah Thomas memberikan wawancara tentang terlalu pribadi kepada media lagi. Sejak pernikahan kerajaan pada bulan Mei, Thomas telah memberikan setidaknya tiga wawancara seperti itu. Di mana dia menceriterakan pembicaraannya dengan Harry tentang kekerasan dalam rumah tangga dan juga tentang Donald Trump. Thomas juga menyalahkan keluarga kerajaan untuk “senyum sedih” Meghan. Dia menggambarkan putrinya memiliki “rasa superioritas, “dan mengancam akan” membongkar ” rahasia para bangsawan itu.

Upaya istana untuk membawa Thomas ke dalam genggaman mereka, adalah salah satu dari tiga solusi yang sedang dipertimbangkan oleh pejabat istana. Demikian Daily Mirror melaporkan pekan lalu. Rencana yang lain yaitu memutuskan semua kontak dengan Thomas atau Meghan langsung menghubungi ayahnya.

Menurut laporan Sunday Times belum jelas apakah Thomas akan berbicara dengan penasihat kerajaan atau langsung ke putrinya dan menantunya. Thomas sebelumnya mengklaim bahwa dia telah dibekukan oleh keluarga kerajaan dan nomor telpon langsung ke Istana Kensington, tempat tinggal Meghan dan Harry.

Reporter : gilz

Leave a Response