PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Intip 8 Rahasia Make Up Natural Ala Putri Diana

Puanpertiwi.com – Ingat riasan yang stunning dan natural Putri Diana yang iconic untuk pemotretan Vogue Inggris 1991? Ya, riasan tersebut hasil tangan dingin Mary Greenwell, make up artis Putri Diana.

Dilansir puanpertiwi.com dari Instyle, Mary Grenweell mengungkap kecantikan yang diciptakannya untuk Putri Diana di tahun 90an. Dalam tutorialnya, Greenwell berbicara tentang bagaimana dia membantu Diana beralih dari kecantikan andalannya, merubah blue liner yang selalu dipakai Putri Diana menjadi tampilan yang lebih alami, dan blush yang bersinar menyegarkan.

“Saya ingin tahu apa yang dirasakan sang putri, aku pun bertanya ‘Apa yang kamu inginkan?’ Lalu Putri menjawab, ‘Saya hanya ingin tampil segar dan baru,'” tutur Greenwell menjelaskan pertemuan pertamanya dengan sang Putri.

Berikut, delapan rahasia dari Greenwell untuk membuat tampilan Putri Diana menjadi lebih natural dan selalu stunning!

Mulailah dengan Lip Balm

Greenwell menyebutkan bahwa dirinya selalu mengaplikasikan lip balm di bibir Putri Diana. “Saya selalu melakukan ini karena jika tidak Anda akan terlihat pucat karen keringnya bibir Anda, katanya.

Selalu Buat Riasan Mata Lebih

Greenwell menggunakan warna cokelat yang lembut untuk bermain dengan mata biru putri.

“Saya ingin memindahkannya dari liner biru ke sesuatu yang lebih mudah dipakai, tapi tidak berlebihan. Itu akan selalu terlihat cantik dan manis,”katanya.

Blend Eyeshadow

Menurut Greenwell, mengaplikasikan warna dengan brush blending yang baik sangat penting untuk tampil makeup natural.

Gunakan Brown Liner

“Saya tidak ingin putri terlihat seperti memakai eyeliner,” Greenwell menjelaskan. Maka ia menjelaskan, triknya adalah, buat garis eyeliner cokelat di sepanjang garis bulu mata, lalu blend dengan brush.

Gunakan Light Brown Shadow Untuk Mempertegas Mata

Blend eyeshadow warna cokelat muda di garis bulu mata bawah untuk mempertegas bentuk mata Anda. “Dengan Putri Diana, saya tidak pernah benar-benar menggunakan eyeliner pensil. Karena kami selalu ingin menjaga linernya tetap lembut,” ujar Greenwell.

Lengkapi Riasan Mata Dengan Mascara

“Putri Diana memiliki bulu matayang menakjubkan. Saya tidak akan pernah menggunakan bulu mata palsu dimatanya,” kata Greenwell. Tipsnya, dia melapisi akar bulu mata terlebih dulu, lalu di sudut mata, dan tahapan akhir dengan satu kali ulasan.

Jangan Lupa Mascara Di Bulu Mata Bagian Bawah

Oleskan maskara dari sudut dalam ke luar pada bulu mata bagian bawah. “Saya suka lakukan ini agar bulu matanya terlihat tebal,” ujar Greenwell.

Jangan Aplikasikan Kontur

“Pada Putri Diana saya tidak akan menggunakan kontur karena dia memiliki struktur tulang yang bagus. Tapi dia [Putri Diana] selalu menyukai sedikit warna gelap untuk mukannya,” kata Greenwell. Sebagai gantinya, Greenwell mengaplikasikan bronzer dari garis rambut untuk menghangatkan warna kulit, serta sisi wajah untuk efek muka lebih tirus.

Reporter: Dian

Leave a Response