PUANPERTIWI
Event & Info

Ini Banknya Para Millennials Dengan Segudang Keuntungan

Jakarta, puanpertiwi.com- Terpaan media masa, media sosial, dan gaya hidup para generasi millennials turut mempengaruhi pengeloaan keuangan mereka. Jika tak pintar-pintar mengatur keuangan, bisa-bisa para millennials mengalami kesulitan finansial di masa muda. Untuk mengatasi hal tersebut, PermataBank meluncurkan produk terbaru untuk para millennials yaitu ‘PermataME’.

Dion Wiyoko selaku influencer para millennials mengatakan jika di zaman seperti sekarang perlu sekali mengatur keuangan. “Sepanjang hari setiap kita buka medsos pasti kita lihat online shop yang menjual baju, sepatu dan lain-lain yang menarik keinginan kita untuk membeli. Nah disini kita harus punya perhitungan sendiri mana yang kebutuhan dan keinginan”. Tutur Dion dalam acara press conference PermataBank, di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan. Rabu, (18/4/18).

Peluncuran produk terbaru ini merupakan komitmen PermataBank untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan. PermataBank memahami gaya hidup kaum millennials yang tidak pernah ingin ketinggalan tren dan selalu ingin mengekspresikan dirinya di berbagai kegiatan.

PermataME merupakan produk tabungan yang bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang PermataBank, cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses.

Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup saat ini dimana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone. Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online. Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Tidak hanya kemudahan bertransaksi, merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini, PermataME juga memberikan cashback setiap hari: 10% untuk transaksi di transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan, PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja – tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

PermataME juga berkolaborasi dengan partner transportasi online GRAB dan partner toko online favorit: Blibli.com, JD.id, Lazada, serta Shopee, yang memberikan tambahan manfaat melalui berbagai program menarik bagi nasabah PermataME.

PermataME merupakan wujud nyata produk finansial dari gerakan #CountMEin yang digagas oleh PermataBank dan LINE TODAY dengan menggandeng Dipha Barus. Kolaborasi ini juga menciptakan single terbaru yang berjudul Money Honey #CountMEin dengan tujuan untuk mengedukasi generasi millennials akan literasi keuangan melalui musik.

Reporter: Zacky

Leave a Response