PUANPERTIWI
Story

Ingin Lihat Tahapan Kematian, Perempuan Ini Simpan Mayat Sang Ibu Berbulan-Bulan

puanpertiwi.com- Donna Sue Hudgins, 69 tahun, ditangkap Kepolisian Amerika Serikat atas dugaan telah menyembunyikan mayat ibunya selama berbulan-bulan. Tindakan itu dilakukannya karena penasaran ingin melihat tahapan kematian.

Dikutip dari 9news.com.au pada Kamis, 27 September 2018, kasus ini terbongkar saat Hudgins melapor kepada sebuah yayasan pengelola rumah duka di North California bahwa ibunya yang bernama Nellie May Hudgins, 93 tahun, telah meninggal tetapi dia tidak tahu dimana jasadnya. Alasan ini membuat petugas rumah duka bingung sehingga memutuskan mendatangi kediaman Hudgins dan gagal menemukan jasad Nellie May Hudgins.

Mereka lalu melapor kejadian ini ke kepolisian. Tak lama setelah menerima laporan, kepolisian menuju ke kediaman Hudgins dan menemukan jasad Nellie May Hudgins yang membusuk. Tim penyidik menemukan jasad ibunya berada di dalam rumah dan ‘tinggal’ bersama Hudgins selama beberapa bulan.

Donna Sue Hudgins, 69 tahun, ditangkap oleh Kepolisian Amerika Serikat, karena diduga menyembunyikan tubuh mayat ibunya selama berbulan-bulan, hanya untuk melihat proses dari kematian. Sumber: 9news.com.au

Kepala Kepolisian Enfield, Amerika Serikat, Tyree Davis, mengatakan Hudgins penasaran dengan proses pembusukan yang terjadi pada mayat. Dia tidak memberi tahu kepada siapa pun ibunya telah meninggal dunia.

Kendati berita kematian di situs rumah duka menyatakan Nellie May Hudgins, meninggal pada 7 September 2018, namun kepolisian sangat yakin dia telah meninggal selama beberapa bulan lalu.

Kenny Velasquez, cucu Nellie May Hudgins mengatakan Hudgins tidak mengizinkan sanak-saudara melihat atau berbicara dengan Nellie May Hudgins. Saat kediaman Hudgins didatangi pun, dia hanya menyapa dari pintu dan selalu beralasan ibunya sedang tidur atau alasan semacam itu.

Reporter: Zacky

Leave a Response