PUANPERTIWI
Women in Action

Hillary Clinton Mengaku Kaget dan Perilaku Pelecehan Seksual Harvey Weinstein Tidak Bisa Ditolerir

Puanpertiwi.com – Hillary Clinton pada Selasa (10/10) mengaku sangat terkejut dengan eskalasi tuduhan-tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan untuk taipan Hollywood Harvey Weinstein, yang sudah lama menjadi donatur Partai Demokrat.

“Saya kaget dan terkejut dengan pemberitaan mengenai Harvey Weinstein,” kata mantan calon presiden dari partai Demokrat itu dalam sebuah pernyataan. Hillery sangat mengecam atas apa perilaku pelaku terhadap pengakuan korban tidak dapat ditoleransi.

“Keberanian dan dukungan dari lainnya sangat penting dalam membantu menghentikan sikap semacam ini”.

Pernyataannya disampaikan lima hari setelah The New York Times menerbitkan laporan menghebohkan yang menuduh Weinstein (65) melakukan pelecehan seksual selama puluhan tahun.
Selain Hillary, didunia hiburan seperti  Aktor Leonardo DiCaprio ikut murka untuk kemudian mengeluarkan kecaman setelah mengetahui dugaan pelecehan seksual yang dilakukan produser film terkenal Hollywood Harvey Weinstein.

“Tak ada maaf untuk (pelaku) kekerasan seksual atau serangan seksual, tak peduli siapa dia dan apa profesi dia,” tulis sang aktor dalam Facebook seperti dikutip laman Variety.

“Saya menaruh hormat kepada kekuatan dan keberanian para wanita yang berani maju agar suara mereka didengar.”
Reporter  : Ranov

Leave a Response