PUANPERTIWI
Health

Hidup Sehat, Netral Dan Seimbang Dengan Floating Yoga

Jakarta, puanpertiwi.com- Hidup sehat, netral, dan seimbang adalah impian setiap orang. Hal itu akan bisa dicapai dengan pola hidup serta olahraga yang tepat.

Karenanya, Pristine 8+ menyelenggarakan acara Pristine 8+ Floating Yoga bersama dengan komunitas Yoga. Acara yang dilaksanakan pada Minggu, (16/9/18) di Tangkas Sport Center, Jakarta ini merupakan manifestasi dari visi yang dimiliki oleh Pristine 8+ yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan asam dalam tubuh. Pristine 8+ yang mengandung pH 8+ dapat menetralkan asam pada tubuh akibat gaya hidup dan asupan makanan yang tidak sehat.

Aktifitas yoga tersebut diadakan sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung diatas air. Yoga diatas air ini adalah kali pertama yang dilaksanakan di Indonesia dan merupakan puncak dari rangkaian acara Pristine 8+ Floating Yoga. Diharapkan dengan acara ini para pecinta yoga dapat menyeimbangkan pikiran dan juga menetralkan asam tubuh dengan cara yang sangat inovatif.

Pada acara puncak Pristine 8+ Floating Yoga ini dihadiri oleh beberapa orang bintang tamu yaitu Hendri Take selaku Yoga Instructor, dr. Haekal Anshari sebagai expert dan juga Andien selaku penyanyi yang juga praktisi hidup sehat. Selain itu acara ini juga di ikuti oleh komunitas-komunitas yoga, rekan media dan juga masyarakat pencinta yoga.
Ibu Merliana sebagai Head of Category Sinarmas Consumer Products mengatakan, “Sudah menjadi komitmen dari Pristine 8+ untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat, dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul.

Kami menghadirkan acara Floating Yoga ini dengan harapan aktivitas ini dapat memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan asam dalam tubuh untuk hidup yang lebih sehat.

Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja namun juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola makan kurang sehat dapat mengakibatkan meningkatnya kadar asam dalam tubuh. Disinilah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.”

Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang kurang baik seperti makanan pedas, makanan cepat saji, minuman yang bersifat asam seperti teh dan kopi dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance.

Dengan kadar pH <8 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pristine 8+ Floating Yoga bisa didapatkan di website Pristine 8+ www.pristine8.com , facebook Pristine 8+ dan Instagram @pristine8.id Reporter: Zacky

Leave a Response