PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Hanya Sekali Audisi, Model Asal Australia Ini Berhasil Jadi Angel Victoria’s Secret

puanpertiwi.com- Model muda bernama Alannah Walton asal Australia terpilih menjadi salah satu model Victoria’s Secret. Kepada Vogue, perempuan yang biasa disapa Lani ini telah mengonfirmasi bahwa ia akan berpartisipasi dalam parade lingerie akbar tahunan tersebut.

Saat di usia 16 tahun, Lani pernah dipotret oleh fotografer kenamaan Mario Testino. Dan kini saat usianya menginjak 18 tahun, ia menjadi model Victoria’s Secret dengan hanya skali audisi.

Hal itu menjadi sebuah prestasi sangat membanggakan bagi Lani bayangkan saja, ia belum lama pindah dari Australia untuk memulai karier di Amerika Serikat namun sudah menembus mimpi para model lain dengan bergabung dalam Victoria’s Secret.

Ia pun mengaku merasa bersyukur bahwa mimpinya jadi kenyataaan. Padahal sebelumnya Lani belum punya banyak pengalaman dalam dunia modeling internasional. “Aku pindah ke New York seminggu sebelum casting. Aku belum pernah bekerja secara internasional, aku benar-benar tidak tahu apa yang aku lakukan,” ungkapnya kepada Vogue.

Lani juga mengatakan sempat gugup dan meragukan dirinya sendiri apalagi mengingat saingannya adalah ratusan perempuan cantik. “Aku pikir, aku telah mempersiapkan diriku untuk (jawaban) ‘tidak’ tapi aku benar-benar tidak mempersiapkan diri untuk ‘ya’! Hanya teman-teman terdekat dan keluarga yang tahu betapa kerasnya aku berusaha untuk ini,” tambah Lani.

Meski sudah punya badan bagus, Lani tetap perlu ekstra menjaga penampilan untuk menjadi model Victoria’s Secret. Ia pun mengaku berolahraga cukup keras dan mengatur pola makan.

Salah satu olahraga yang digeluti Lani untuk mendapatkan tubuh ala model Victoria’s Secret adalah barre workout, latihan Pilates yang terinspirasi dari gerakan latihan balet.

“Itu mengencangkan, membentuk, dan mengangkat bokong lebih dari yang lain. Aku menyukainya sebagai bagian reguler dari rutinitas mingguanku karena aku selalu merasa kuat dan terbentuk setelahnya!” ungkapnya.

Reporter : Ranov

Leave a Response