PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Gara-Gara Netizen, Indra Bekti Dan Gautama Luncurkan Single Berjudul ‘Bacot’

Jakarta, puanpertiwi.com- Di era media sosial yang berkembang pesat seperti sekarang ini, pengguna media sosial atau yang biasa disebut Netizen menjadi tidak terkontrol. Karena hal tersebut, seorang musisi bernama Gautama yang juga aktif berkarya di Malaysia dan Thailand ini menggandeng artis kawakan yakni Indra Bekti untuk membuat sebuah single berjudul ‘Bacot’.

“Lagu Bacot ini kayanya cocok buat keadaan sekarang, dimana banyak orang yang gak bisa mengontrol ucapannya, atau bahasa gaulnya Bacotnya. Terutama di media sosial. Karena hal ini juga, gak sedikit yang jadi kena masalah akibat ga bisa menjaga kata-katanya,” tutur Indra Bekti saat pressconfrence single ‘Bacot’ di kawasan Mall Gandaria City, Jumat, 5 Juli 2019.

Beberapa tahun vakum dari dunia tarik suara, Indra Bekti mengaku senang bisa kembali berkarya dengan lagu ciptaan sahabatnya, Gautama yang sama-sama aktif di satu organisasi Putra Putri Bahari (PAPI).

Gautama dan Bekti juga memproklamirkan diri sebagai rekan duet bernama BG, yakni Bekti dan Gautama. BG berharap lagu ini dapat diterima masyarakat luas dan memberi dampak positif bagi masyarakat, terutama para netizen di Indonesia untuk dapat menjaga lisan dan jarinya untuk tidak sembarangan berkata.

Reporter: Zacky

Leave a Response