PUANPERTIWI
Story

Gadis Miliarder Itu Kini Sesali Diri, Mengapa?

Puanpertiwi.com – Nasib baik datang pada Callie Roger’s. Di tahun 2003 ia beruntung memenangkan lotre 1,8juta poundsterling atau lebih dari Rp 300miliar. Ia tercatat sebagai pemenang rermuda di Inggris karena waktu itu ia masih berusia 16 tahun. Demikian laporan daily mail.

Kini Callie telah berusia 31 tahun. Telah mempunyai anak. Namun ada beberapa hal yang membuat uang di dunia tidak dapat mengubah keadaan.
Anak Callie Rogers yang berusia enam tahun, Blake, menderita cerebral palsy dan cacat. Meskipun ia memiliki senyum lebar dan suka berpelukan, ia tidak bisa berjalan tanpa bantuan, berbicara, atau bahkan menelan dengan benar.

Trauma yang dideritanya saat lahir, yang dipercaya ibunya menyebabkan otaknya kekurangan oksigen, juga membunuh saudara kembar identiknya. Blake akan membutuhkan perawatan selama sisa hidupnya.

Tapi Callie tahu, kalau langkahnya dulu berbeda, maka jalan hidup Blake sepanjang hidup bisa sedikit terobati. Callie telah menyia-nyiakan uang ratusan miliarnya. Kini  ia tak memiliki dana sepeser pun untuk kesembuhan Blake. “Waktu itu, saya tidak betpikir panjang dengan uang, saya tidak memanfaatkan uang itu dengan baik. Saya tidak pernah menjadi desainer pakaian padahl itu cita-cita saya. Mobil-mobil sport yang saya beli  saya juga habis . Kini saya sangat menyesal bahwa uang itu tidak tersisa untuk Blake sekarang ini. Dia butuh  stimulasi sensorik. Jika saya punya uang itu, dia pasti bisa terbantu.”

Selama 15 tahun yang lalu, Callie, yang baru berusia 16 tahun, menjadi jutawan termuda Lotere di Inggris, memenangkan £ 1,8 juta itu dalam sekejap.

Ia membeli beberapa rumah, juga mobil-mobil sport  untuk pacar-pacar yang nyaris tidak cukup lama bersamanya. Mereka hanya tertarik uangnya.
Tak hanya itu. Callie menghabiskannya untuk foya-fiya bahkan juga narkoba!”

Kini Callie menyewa rumah bersama Blake dan Georgia, 2tahun bersama suami keduanya di Cumbria seharga  hampir 7 jt perbulan.

Callie bekerja sebagai pengasuh. Ia bertemu pria yang menikahinya. Mereka memiliki dua anak, Kian dan Debony – berusia 13 dan 11. Mereka bercerai dan ayah mereka memiliki hak asuh. Alasannya? Pada tahun 2009, ketika uang itu masih ada, tetapi banyak terkuras, Callie mencapai titik terendah. Dia mencoba bunuh diri tidak hanya sekali, tetapi dua kali, di tahun berikutnya. Pada tahun 2010, dia bertemu Paul Penney, seorang petugas pemadam kebakaran yang kemudian menjadi ayah Georgia. Pada 2011, ia hamil dengan bayi kembar, tetapi Mason meninggal saat lahir
Blake bertahan dengan cacatnya.
Meski menyesal Callie tak bisa mengulang sejarahnya menjadi miliarder kembalj.

Reporter :gilz

Leave a Response