PUANPERTIWI
Celeb & RoyalsFashion

Fashion Style Mewah Untuk Liburan Musim Dingin Ala Syahrini

Puanpertiwi.com – Syahrini memang terkenal suka berlibur ke luar negeri. Di penghujung tahun 2017 ini, Syahrini pun menghabiskan waktunya untuk liburan musim dingin di negara eropa. Koleksi pakaian hangat yang dikenakannya pun bisa dijadikan sebagai rekomendasi bagi Anda yang ingin habiskan liburan musim dingin juga.

Syahrini sendiri nampaknya memulai liburan musim dinginnya sejak akhir bulan Oktober lalu. Dari postingan Instagramnya, pelantun Sesuatu itu tampak mengunjungi negara-negara Eropa seperti Islandia, Prancis, dan Belanda.

Mij, mezelf en ik ! ________\_______ #PrincesSyahrini #Rotherdam_31October2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Saat di Belanda, Syahrini mengenakan Cashmere Voile Scarf dari Channel untuk melindungi lehernya. Harga yang dibandrol dengan harga Rp 5.135.000. Ditambah dengan tampilannya yang stunning dengan kaca mata Jason Round Frame Gold Tone Sunglasses dari Chloe dengan harga Rp 6.175.000.

Untuk menutupi rasa dinginnya Kota Volendam, Belanda, Syahrini mengenakan Women Fuschia Boot panjang dari Giuseppe Zanotti Design seharga Rp 25.842.200.

Bagi Anda yang suka warna cerah, mungkin rekomendasi paduan style Syahrini yang satu ini bisa ditiru. Pemilik Princess Cake ini mengenakan Alpine Alps Ladies Down Jacket dari Moncler seharga Rp 6.240.000 (On Sale).

https://www.instagram.com/p/BbJ7QKcAuv_/

Tampilan so fancy dari Syahrini saat bermain dengan burung-burung di taman juga bisa jadi rekomendasi styel Anda. Syahrini mengenakan Nile Small Leather Trimmed Phyton Shoulder Bag dari Chloe seharga Rp 32.890.000. Dipadukan dengan sepatu unik dari Burberry, Mid Calf Knitted Boots with Sculpted Heel seharga Rp 12.025.000

Penampilan serba hitam yang sexy, Syahrini padukan dengan Monogram Shawl Green Woll Silk dari Louis Vuitton seharga Rp 7.670.000.

Liburan musim dingin kali ini, Syahrini mengunjungin negara Islandia yang merupakan negara dengan suhu dingin yang menusuk. Untuk mengurangi rasa dingin itu, Syahrini mengenakan coat berbahan lembut, Cercis Cropped Velvet Puffer Coat dari Moncler seharga Rp 16.835.000.

Untuk gaya selanjutnya saat Princess Syahrini di Islandia selanjutnya, Ia mengenakan Grenoble Fur Panel Padded Jacket dari Moncler seharga Rp 26.845.000.

Reporter: Dian

Leave a Response