PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Fantastis! Biaya Persalinan Kate Middleton Bikin Kantong Bolong

Puanpertiwi.com – The Duchess Of Cambridge Kate Middleton telah  melahirkan anak ketiganya di Lindo Wing, bagian dari rumah sakit St. Mary, London, Inggris, Senin (23/4). Selain kemeriahan menyambut anak ketiganya, para netizen pun tercengang dengan biaya melahirkan Kate Middleton di rumah sakit tersebut.

Seperti dikutip dari Stuff, biaya Kate  melahrikan diprediksi mencapai US$ 12, 300 atau mencapai Rp 170 jutaan permalamnya. Dengan harga yang fantastis, tentu saja fasilitas yang diberikan bak hotel bintang lima.

Menurut sumber  bernama Katherine Filkins yang pernah merasakan melahirkan di Lindon Wing , ia mengaku dimanja layaknya putri raja saat lahiran putrinya. “Kamarnya sangat besar dan semua kerabat bisa berada di situ dengan nyaman,” ucapnya kepada Hello!.

Selain itu, perempuan bernama Ana yang pernah melahirkan di Lindo Wing, St. Mary Hospital. Ia mengaku makanannya layaknya restoran mewah. Ia pun mengaku melahirkan di sana tidak ada rasa sakit. Hal tersebut karena suntikan epidural yang diberikan oleh tim dokter. Namun untuk epidural ada lagi biaya tambahannya.


“Servis dan bidannya sangat luar biasa. Mereka bersedia datang dengan cepat saat saya menekan bel,” ungkapnya.
Reporter  : Ranov

Leave a Response