PUANPERTIWI
Event & Info

Fabelio Gandeng Tiga Visual Artis Perempuan Kolaborasi Dalam ‘Karya Kita Kartini’

Jakarta, puanpertiwi.com- Kolaborasi seni bersama 3 Visual Artis Perempuan, dengan menunjukan bentuk ekspresi mereka dengan tema ‘Karya Kita Kartini’ yang mengangkat semangat Kartini masa kini. Ketiga Visual Artist Perempuan tersebut adalah Sheila Rooswitha Putri, Diela Maharanie & Lala Bohang.

Bertempat di Showroom Fabelio.com, Senayan City, Fabelio.com yang merupakan sebuah portal website yang menjual beragam furniture berkualitas premium asli Indonesia dengan harga terjangkau, mengadakan kolaborasi seni bersama 3 Visual Artis Perempuan, dengan menjadikan produk Fabelio.com sebagai “kanvas kreatif”.

“Dalam meyambut hari Kartini di bulan April ini, kami mengajak 3 visual artist perempuan dari berbagai genre yang berbeda, dan melakukan kolaborasi seni, yang dimana mereka akan memvisualisasi arti dari Kartini dan mengimplementasikan seni mereka ke produk kami. Berdasarkan statistik yang kami miliki, 70%proses pembelian furnitur, melibatkan perempuan dalam pegambilan keputusan, oleh sebab itu pada kesempatan ini pula, Fabelio.com mengajak para perempuan pengemar funitur, untuk menggunakan produk kami dalam mengekspresikan diri mereka dan menciptakan hunian yang nyaman untuk keluarga tercinta.  Art work kolaborasi ini dapat di beli dan hasil dari penjualan karya tersebut akan kami sumbangkan kepada organisasi pemberdayaan perempuan yaitu Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang kami percaya dapat digunakan untuk mendukung program- program yang dapat memajukan perempuan Indonesia.” Tutur Aditya Jamaludin, selaku Chief Marketing Officer Fabelio.com, Rabu, (11/4/18).

Masing-masing visual artist akan merealisasikan bentuk ekspresi mereka dengan konsep masing- masing visual artist.

Lala Bohang akan melukis di kabinet dengan konsep mendidik diri sendiri dan belajar untuk merangkul semua jenis perbedaan dengan cara yang anggun. Sheila Rooswitha Putri akan menyampaikan konsep tentang anak yang bermimpi tentang princess dan prince charming yang akan menikahinya lalu Ibu Kartini datang dan membimbing mimpinya menjadi mimpi perempuan yang bisa menjadi apa saja yang dilukis oleh Sheila di meja.

Sementara Diela Maharanie akan melukis di sofa dengan konsep semua perempuan harus diberikan kesempatan dan kesempatan yang sama untuk kembali keterampilan dan kepercayaan diri untuk sukses di bidang apa pun.

Serunya lagi, ketiga visual artist ini akan melakukan aplikasi art workmereka tersebut pada tanggal 13 – 15 April 2018 di Showroom Fabelio.com Senayan City dan dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung mall. Setelah selesai hasil art work tersebut akan di pamerkan sampai tanggal 30 April 2018 dijual dan hasil dari penjualan karya art work tersebut akan di sumbangkan ke organisasi yang berkaitan dengan kegiatan perempuan Indonesia, yaitu Kowani.

 

Lala Bohang  sebagai salah satu perwakilan visual artis mengungkapkan rasa senangnya bisa berpertisipasi dalam kolaborasi ini.

“Saya senang sekali atas kesempatan berkolaborasi dengan Fabelio.com dan juga visual artis lainnya dalam mendukung kampanye pemberdayaan perempuan ini. Dengan adanya kegiatan kolaborasi art work ini saya harapkan juga bisa memberikan semangat kepada para perempuan di Indonesia untuk terus maju dan berkreasi dan bebas mengekpresikan diri serta membawa perubahan sosial kepada sekitarnya” ungkap Lala.

Reporter: Zacky

Leave a Response