PUANPERTIWI
Event & Info

Enam Desainer Dari Istituto di Moda Burgo Indonesia Tampilkan Karyanya

Jakarta, puanpertiwi.com – Istituto di Moda Burgo Indonesia adalah institusi mode asal Italia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Setalah 6 tahun berdiri, institusi ini turut berkontribusi dalam melahirkan desainer-desainer Indonesia yang berkompeten.

Bertempat di Instituto di Burgo Indonesia, Mega Kuningan, Kamis, (12/10/17) Istituto Moda Burgo Indonesia memberi kesempatan kepada 6 Burgonias, panggilan untuk para desainer dari burgo untuk menampilkan salah satu karya mereka yang nantinya akan di pamerkan pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2018.

Keenam desainer ini dibimbing langsung oleh desainer kenamaan Indonesia, Ali Charisma yang menberikan mentoring langsung kepada mereka.

“Karena para burgonians ini terdiri dari latar belakang berbeda-beda bahkan ada yang bukan dari dunia mode, maka hasil karya mereka jadi terlihat lebih orisinil” tutur Ali.

Keenam Burgonians tersebut adalah Raegita Zoro, Shahira melalui label tas KYRA, Eleska Paradis melalui label busana Padi, Jessica Welia Halim, Rilya Krisnawati melalui label perhiasan JUMPANONA dan Julianto.

Dengan konsep kuat yang berbeda antara satu dan yang lain, keenam Burgonias sudah sepantasnya kini disebut sebagai desainer. Dan mereka akan memberikan karya-karya yang berkesan.

Reporter: Zacky

Leave a Response