PUANPERTIWI
Health

Enam Cara Diet Sehat Ala Selena Gomez

puanpertiwi.com- Ini dia tips diet sehat yang biasa dilakukan artis cantik Selena Gomez yang bisa Anda tiru.

1. Bawa Jus Buah Ke Mana-Mana

Selena punya satu kebiasaan yang enggak banyak orang tahu. Dia suka banget bawa jus buah atau jus sayur di botol minumnya. Bahkan, Selena pernah kedapetan membawa juicer ke mana-mana, dan dia membuat jus favoritnya sendiri kapan saja.Jus buah sayur kesukaan Selena simpel banget dan bisa kita contek nih! Dua wortel, beberapa daun seledri, dan sedikit potongan jahe yang diblender berbarengan untuk satu gelas jus sehat ala Selena.

2. Ikutan Hiking

Selena mengaku kalau dia punya disiplin yang jelek kalau disuruh olahraga rutin. Untuk itu, kadang dia memilih buat mengganti olahraga lari rutin biasa dengan ikut kegiatan outdoor, salah satunya naik gunung atau hiking.Kita juga bisa bikin variasi dari kegiatan olahraga rutin, misal ajak temen untuk main badminton tiap pagi, atau olahraga lainnya yang jadi favorit. Biar enggak monoton dan bosen.

3. Sewa Trainer

Selena menyewa seorang personal trainer bernama Amy Rosoff Davis untuk memotivasi dan mengagendakan apa saja yang harus dia lakukan untuk program diet sehatnya.Amy banyak mendorong Selena untuk terus olahraga tiap harinya walaupun Selena sedang enggak mood buat gerak. Amy juga menjadwalkan olahraga apa saja yang bisa Selena coba biar enggak bosen.

Kita juga bisa ngikutin tips Selena ini, lho! Enggak harus sampai menyewa trainer, kita bisa minta tolong sahabat atau kakak untuk jadi trainer.Katakan tekad resolusi tahun baru kita biar bisa diet yang sehat dan berhasil, dan ajak mereka nyusun jadwal olahraga atau pilihan makanan buat kita.

4.Olahraga Kecil di Sela Waktu

Kita juga bisa memanfaatkan waktu luang di sela-sela kegiatan kita dengan olahraga kecil-kecilan kayak Selena. Misalkan, lagi sibuk ngerjain tugas, coba bangkit dari depan komputer buat lari-lari keliling kompleks rumah 20-30 menit. Selain bisa bakar kalori, kita juga jadi lebih segar!

5. Ngelakuin Sweet Therapy

Selain olahraga biasa dan ikut kelas yoga, Selena juga membeli kasur lipat khusus untuk sweat therapy atau terapi keringat. Jadi, Selena berbaring di atas kasur yang nantinya akan melipat sendiri dan membungkus tubuh Selena hingga berkeringat selama 45 menit.

Hal ini berguna untuk mengeluarkan toksin dari tubuh yang bisa bikin kita lebih bugar dan kuat ngejalanin program diet. Kita bisa mengganti terapi ini dengan bikin jadwal sesekali untuk pergi ke sauna dan memanjakan tubuh kita.

6. Olahraga Setiap Hari

Enggak ada yang bisa ngehindari efektifnya olahraga tiap hari untuk bakar kalori dan ngewujudin diet sehat yang berhasil. Bahkan, dari banyaknya kegiatan yang Selena ikutin dan coba, trainer-nya, Amy tetap merekomendasikan olahraga rutin buat Selena.Selain lari-lari kecil, Selena rutin olahraga pilates. Ini olahraga senam dengan berbagai pose seperti yoga yang gunanya untuk meningkatkan kekuatan otot dan bisa juga buat menurunkan berat badan.

Reporter: Zacky

Leave a Response