PUANPERTIWI
Culture

Empat Negara Ini Krisis Pria, Para Perempuan Sulit Dapat Jodoh

puanpertiwi.com- Pertumbuhan penduduk di tiap negara memang berbeda-beda. Ada yang tingkat kelahirannya rendah, ada pula yang tinggi. Begitupun dengan jenis kelamin. Seperti di empat negara ini, dimana jumlah pria lebih sedikit ketimbang perempuan. Karenanya, banyak perempuan di negara ini yang sulit dapat pasangan alias jomblo. Berikut daftar negara tersebut.

1. Estonia
Negara di benua Eropa ini berpenduduk sekitar 1,3 juta jiwa. Uniknya, perbandingan jumlah cowok di negara ini adalah 0,84 dari jumlah wanitanya. Wah kalian yang sekarang mencari jodoh, segera siap-siap berangkat ke Estonia deh buat cari jodoh di sana!

2. Rusia
Menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak, yaitu 143 juta jiwa, Rusia juga mengalami kesenjangan rasio penduduk cowok dan cewek. Perbandingan antara penduduk pria dan wanita adalah sebanyak 0,86%.
3. Ukraina
Negara ini menurut data di tahun 2014 memiliki jumlah penduduk sekitar 45 juta jiwa. Negara yang terkenal dengan monumen bersejarah Kiev-Pechersk Lavra ini memiliki kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98%.
4. Armenia
Negara yang terletak diantara benua Eropa dan Asia ini menurut data penduduk di tahun 2014 memiliki penduduk sebanyak 2.9 juta jiwa. Negara yang terkenal dengan bangunan kuno, Matenadaran ini memiliki rasio penduduk pria sebanyak 0.89% dibandingkan dengan jumlah wanitanya.
Reporter: Zacky

Leave a Response