PUANPERTIWI
Event & Info

Duplair, Skincare Dengan Perawatan Maksimal Hadir Di Indonesia

Jakarta, puanpertiwi.com – Di Jepang Duplair sudah dikenal sebagai produk perawatan kulit ternama. Sukses di Jepang dan telah beredar di berbagai negara seperti, Cina, Hongkong, Taiwan Thailand, Malaysia, Vietnam, Australia, serta Amerika, Duplair, melebarkan sayapnya di Indonesia, melalui Duplair Indonesia di bawah Oka International Co., Ltd.

Founder & CEO Duplair Jepang Ryoko Oka berharap Duplair bisa besar dicintai oleh masyarakat Indonesi. Karena menurutnya produk perawatan kulit buatan Jepang ini telah terkenal berkualitas tinggi, namun tersedia dengan harga terjangkau. “Proses pembuatan produk yang didukung teknologi canggih Jepang, dengan minimalkan biaya kemasan, menghasilkan produk berkualitas tinggi namun terjangkau untuk semua kalangan masyarakat,” paparnya.

Dr.Abraham Arimuko, SP.KK, President Asia Pacific Laser Medicine and Surgery & Director of Education and Development RSPAD menjelaskan pentingnya melakukan perawatan untuk menjaga agar komponen kulit tetap utuh optimal. “Perlu diketahui, komponen kulit terdiri atas tiga, yaitu ceramide, kolagen, dan hialuronic acid. Orang sering fokus pada kolagen dan hialuronic acid, sedangkan ceramide yang berada di bagian kulti atas atau epidermis, sering dilupakan,” katanya.

Produk yang dihasilkan menggunakan bahan dasar alami yang dipadukan dengan kandungan Ceramides dan Kolagen konsentrasi tinggi, yang merupakan unsur bahan pelembab utama dalam pemeliharaan kesehatan kulit, untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan tampak muda. “Dengan manfaat Ceramide dan Kolagen terhadap kulit manusia, maka produk ini dapat dipakai oleh pria dan wanita,” ujar CEO Duplair Indonesia Bambang Sumargono.

Lebih lanjut, Dr Abraham menggatakan bila ceramide pada kulit berkurang jumlahnya, maka kulit akan sangat kering dan mudah rusak atau terdegradasi karena faktor cahaya matahari, angin, dan polusi udara. Untuk merawatnya, lanjut dia, lakukan perawatan harian menggunakan krim atau serum pelembab yang mengandung ceramide. “Sangat bagus bila krim atau serum pelembab juga mengandung ceramide yang mudah meresap ke dalam kulit sehingga akan menambah volume ceramid kulit dan membuat kulit menjadi lembab dna tak mudah rusak,” tegas dia.

Produk Duplair terdiri atas lima seri perawatan, yakni Double Ceramide Moisturizing Lotion yang terbuat dari delapan bahan alami dan dapat digunakan pada wajah, tubuh, rambut dan kulit kepala. Clear Moist Lotion yang berguna untuk memutihka kulit dan menyingkirkan sel kulit mati dan jerawat, Double Power Moisturizing Cleansing Gel yang berfungsi sebagai pembersih make up sekaligus menambah kelembaban kulit, Horse Oil yang digunakan sebagai masker untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan kerutan yang timbul di wajah maupun leher, serta Beauty Facial Foam yang merupakan busa pembersih wajah untuk menghilangkan noda kotoran di pori, termasuk komedo, serta untuk menghindari kulit kusam.

Leave a Response