PUANPERTIWI
Culture

Dr Letty Berkenalan Via FB Dengan dr Helmi

puanpertiwi.com– Semasa hiduonya, dr. Letty dikenal sebagai pribadi yang baik dan sangat menyukai anak kecil. Hal itu diungkapkan tante kandung dari dr. Letty, yaitu ibu Suryati.

“Ponakan saya itu baik, sama ponakannya juga baik banget,” kata Suryati kepada puanpertiwi.com di kediaman dr. Letty, jl. Sunan Ampel, Rawamangun, Jakarta Timur. Jumat (10/11).

Selain suka dengan anak kecil, Letty juga sangat menyukai binatang. Di rumahnya ia memelihara kucing angora yang terawat dengan baik.

Namun, sang tante juga mengungkapkan bahwa ponakannya itu pendiam dan tertutup, jika ada masalah tidak pernah cerita. Termasuk perihal rencana perceraiannya dengan sang suami yang mengakibatkan nyawanya melayang.

“Enggak, enggak pernah cerita sama saya Mbak, punya masalah juga gak pernah cerita. Malu dia. Mungkin sama mamanya doang, cerita,” ungkap Suryati lagi.

Ia mengatakan pasangan itu bertemu lewat FB dan kemudian menikah. Hingga 5 tahun pernikahan mereka, belum dikaruniai anak.

Seperti pemberitaan sebelumnya, dr. Letty tewas ditembak oleh suaminya, dr Ryan Helmi, saat sedang berpraktik di Azzahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (10/11) sekitar pukul 14.30 WIB. Dia pun tewas seketika akibat tembakan membabi buta itu.

Reporter : Ranov

Leave a Response