PUANPERTIWI
Culture

Disebut Sebagai Pemenang Miss Grand International 2018, Perempuan Cantik Ini Malah Pingsan

puanpertiwi.com- Clara Sosa asal Paraguay mendadak pingsan seketika saat namanya disebut sebagai pemenang dalam Miss Grand International 2018 yang dilangsungkan pada Rabu (25/10) malam di Myanmar.

Sontak, Kontes kecantikan itu pun menjadi perbincangan. Clara Sosa tampaknya merasa tegang sekaligus terkejut ketika diumumkan memenangkan kontes kecantikan tersebut. Dalam cuplikan video yang beredar, Clara terlihat jatuh pingsan sesaat setelah dinyatakan jadi juara Miss Grand International 2018.

Saat itu, ia dan peserta asal India Meenakshi Chaudhary yang masuk ke babak top 2 tengah menunggu pengumuman pemenang sambil berpegangan tangan dan saling berhadapan. Ketika presenter menyebutkan ‘Paraguay’, perempuan bergaun putih itu pun tampak langsung lemas kemudian pingsan. Hal ini tentu membuat Meenakshi yang awalnya ingin memeluk Clara juga merasa kaget.

Setelah melihat Clara Sosa tersungkur pingsan, sejumlah orang pun sontak menghampirinya. Ketika itu, tampaknya acara sempat berhenti sebentar sampai akhirnya Clara sadar dan bisa melanjutkan acara. Tak lama kemudian, Sosa yang tampak menangis tersebut langsung diberi selendang, mahkota, dan piala dan berjalan sebagai sebagai pemenang Miss Grand International 2018.

Sebelum pingsan, Clara sempat menyatakan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan para pendukung di negara asalnya Paraguay. Ketika itu, ia masih terlihat baik-baik saja meski menyebutkan hampir terkena serangan jantung. Namun setelah negaranya disebut jadi pemenang Clara tampaknya merasa sangat emosional hingga jatuh pingsan.

Clara Sosa berhasil menyisihkan sejumlah wanita dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia dan menjadi pemenang Miss Grand International 2018. Juara kedua ditempati oleh peserta India Meenakshi Chaudhary. Sedangkan wakil Indonesia Nadia Purwoko berhasil meraih juara ketiga.

Reporter : Ranov

Leave a Response