PUANPERTIWI
Fashion

Denny Wirawan Ubah Motif Batik Jadi Lebih Ceria

puanpertiwi.com- Perancang busana Denny Wirawan dalam perhelatan Fashion Nation Senayan City Twelve Edition 2018, berkolaborasi dengan e-commerce blibli.com mengeluarkan fashion ready to wear. Motif pesisir yang khas dengan paduan warna-warna musim semi dan panas yang cerah menghadirkan kesan ceria.

Rancangan yang bertema “Suasana Hati” by DW ini memdominasi   100 persen katun bertekstur ringan, koleksi ini pun begitu lembut dan nyaman dipakai sehari-hari.

Koleksi yang terdiri dari  20 look ini terinspirasi dari rasa cinta mendalam pada warisan budaya Indonesia khusus kain batik jogja dan Solo yang sangat kaya akan makna dari setiap motifnya.

Desey Muharlina Bungsu Selaku Vice President Fashion Wanita blibli.com mengungkapkan koleksi ready to wear kali ini memiliki cutting yang modern, sehingga anak muda lebih menyukai batik.

“kita mengedukasi juga kalau batik bisa disukai oleh anak muda saat ini, “kata Desey saat ditemui usai fashion show, Jumat (13/4).

Di moment yang sama, Public Relations & Community Manager Blibli.com Christine Lie Hartati mengatakan, kolaborasi dengan desainer sudah lama dilakukan, tetapi kali ini adalah perdana untuk Denny Wirawan.

“Jumlah untuk koleksi ini terbatas untuk menjaga eksklusivitas, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau permintaan banyak di koleksi selanjutnya akan ditambah,” ujar Christine.

Reporter : Ranov

Leave a Response