PUANPERTIWI
Relationship

Ciee! Ini Tanda Anda Sedang Naksir Pria

puanpertiwi.com- Tanpa disadari, mungkin sikap yang Anda lakukan tanpa sengaja ini termasuk ciri-ciri Anda sedang naksir seorang pria. Menurut psikolog berikut tanda-tanda jika Anda sedang memancing perhatian atau naksir terhadap seseorang.

Berbicara pada teman Anda agar Dia terus melirik Anda.

Kadang-kadang Anda merayu teman Anda hanya untuk mengganggu Anda. Tapi, Anda akan memastikan bahwa rayuan itu terlihat oleh pria tersebut dan akhirnya mencurahkan sebagian besar perhatiannya kepada Anda.

Mondar-mandir terus.

Anda akan terus melintasi si pria tanpa alasan yang jelas, itu berarti Anda ingin berada di dekatnya.

Anda menariknya keluar dari kerumunan.

Apabila Anda berusaha menarik pria tersebut keluar dari acara sosial yang sedang Anda hadiri, entah itu bar yang penuh sesak oleh orang tak dikenal atau pesta makan malam dengan teman-teman akrab, itu berarti Anda sedang berusaha menyatakan bahwa Anda ingin berduaan dengan pria tersebut.

Meniru gerakan tubuhnya.

Untuk berbagai alasan, pada saat manusia saling tertarik atau merayu, mereka mulai meniru beberapa karakter dari pihak yang satunya.

Anda menyentuhnya.

Apabila Anda sedang mengobrol dengannya, bersantai di pesta atau bar, dan Anda menemukan alasan untuk menyentuhnya, itu berarti Anda mengirimkan sinyal yang kuat.

Reporter: Zacky

Leave a Response